Home SPORT Bola Kisruh MU vs Celta, Ini Kata Jose Mourinho!

Kisruh MU vs Celta, Ini Kata Jose Mourinho!

656
kartu merah untuk Billy pemain bertahan Manchester United usai ribut dengan pemain Celta Vigo pada semi final Europa League di Old Trafford, Jumat dini hari. Hasil akhir 1-1, agregat 2-1 untuk MU.

OLD TRAFFOR, CITRAINDONESIA.COM- Jose Mourinho, pelatih Manchester United (MU) menilai wasit salah memberikan kartu merah kepada Bailly, pelain bertahan.

“Saya tidak melihat insiden itu. Apakah ini fenome. Permainan ini emosional bagi semua orang hingga akhir,”¬†ujarnya dalam konfrensi pers usai pertandingan itu di stadion Old Trafford, Jumat dini hari (12/5/2017).

Kenapa Anda bilang begitu? Saya pikir itu kartu merah (dari wasit) salah. Kita kehilangan pemain untuk final dan kami tidak-memiliki banyak,” ujarnya menyayangkan.

Adalah Bailly yang mengkasari Roncaglia. Di mana Billy mendorong dan menarik kuping pemain asal Spanyol itu. Sontak itu membuat kisruh, nyaris adu jotos antar pemain. Untung wasit Ovidiu Hategan, sigap melerai dibantu para pemain.

Mou juga memuji kinerja tim, bagus. Mereka memberikan segalanya. Aku benar-benar senang. Hasil 14 pertandingan dan kami berada di final, sehingga baik,” ujarnya seraya mengatakan: “Aku bisa menebak dari pertandingan pertama (1-0 di kandang Celta Spanyol Minggu lalu). Karena ini mirip dengan Anderlecht. Ketika Anda menang leg pertama, Anda harus membunuh,” ujarnya usai pertandingan itu.

Pada pertandingan lainnya, Ajax Amsterdam unggul agregat 5-4 dai Lyon asal Prancis.

Sekedar tahu, bila MU juara, otomatis masuk penyisihan arena paling bergengsi jagad eropa yakni Liga Champions. (ling)

Komentar

Komentar