Home SPORT Bola Kisruh MU vs Celta, Herrera “Pertandingan Gila”

Kisruh MU vs Celta, Herrera “Pertandingan Gila”

429
Ander Herrera, Bek Manchester United tengah menghadang striker Celta Vigo, pada semi final Europa League, Jumat dini hari (12/5/2017). Skor akhir 1-1 atau agregat 2-1 untuk MU dan lolos ke final bertemu Ajax Amsterdam di Stokholm beberapa hari ke depan.

OLD TRAFFORD, CITRAINDONESIA.COM- Pemain Bek MU, Ander Herrera, duel leg kedua semi final atas Celta Vigo yang kisruh, kata dia itu gila.

“Itu pertandingan gila. Kami lebih baik di leg pertama dan pantas mendapatkan hasil lebih baik, hari ini kita menderita,” ujarnya pada konfres, Jumat (12/5/2017) usai laga akhir 1-1 atau agregat 2-1 untuk timnya.

Lanjutnya, pertandingan itu sangat sulit. Serba kasar dan panas hingga adu jotos antara Bailly dengan Roncaglia. Untung dilerai wasit Ovidiu Hategan, dibantu para pemain.

“Apa jadinya! Tapi kami senang. Karena berjuang keras lolos ke final. Sekarang mencoba menang. Kami telah memainkan banyak pertandingan berturut-turut. Itu jadwal gila,” tambahnya.

Sekedar tahu, Fellaini, membuka skor 1-0 dengan sundulan menit ke-17, atas assis manja Rashford.

Ditanya tentang lawannya Ajax di final yang maju ke final usai mengalahkan Lyon 5-4, pemuda ini menjawab: “Kami menyaksikan pertandingan pertama contra Lyon. Mereka baik. Pertandingan final di Stockholm sulit,” kata anak Belgia.

“Gol kami akan siap, pemain kita memiliki pengalaman. Kami akan memberikan segalanya untuk juara,” pungkasnya. (ling)

Komentar

Komentar