Home Breaking News Kisah Sukses Artis Kangana Ranaut Hingga Perselingkuhan

Kisah Sukses Artis Kangana Ranaut Hingga Perselingkuhan

163
Bintang Bollywood Kangana Ranaut.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM. Kunci sukses artis Bollywood yang satu ini bernama Kangana Ranaut, sangat sederhana yakni percaya diri.

“Modal saya hanya percara diri dan tidak takut,” ujarnya seperti dilansir dari laman bollywood, Minggu (10/9/2017).

Menurutnya dengan PD semuanya lebih plong, dan hasilnya juga OK. itu pula yang membuatnya menjadi buruan para produser film penuh tari dan airmata.

Film berikutnya Kangana berjudul Simran, disutradarai oleh Hansal Mehta, akan dirilis pada 15 September mendatang. “Jangan lupa nonton ya,” serunya kepada para fansnya melalui media tersebut.

Perjalanannya di dunia acting selama lebih dari satu dekade, menurutnya telah mengalami banyak kemenangan, termasuk tiga penghargaan nasionalnya, dan Kangana Ranaut mengatakan jika karirnya berakhir sekarang, dia tidak akan rugi karena dia memiliki kisah sukses besar sepanjang sisa hidupnya.

Kangana, membuat debut filmnya di tahun 2006 bersama Gangster, mengatakan dalam perjalanannya di industri film, dia telah mampu menemukan dirinya sendiri dan menaklukkan ketakutannya.

“Saya telah bertindak atas ketakutan saya saat saya berjuang dan mencoba untuk menemukan diri saya, siapa diri saya. Tapi sekarang saya merasa sangat puas dengan penemuan saya tentang diri saya, sifat inheren saya, tentang saya sebagai wanita dan apa kecenderungan dan kemampuan. Saya meninggalkan rumah tanpa pengetahuan saat berusia 15 tahun tapi pada usia 30 tahun saya sangat mengenal saya. Dan ada rasa prestasi, saya adalah pemenang National Award tiga kali, saya telah memecahkan rekor box office. Bahkan jika perjalanan saya berakhir di sini sekarang juga, saya tidak akan rugi. Saya masih memiliki kisah sukses besar dalam setiap cara seumur hidup saya. “

Kangana, 31, gagal memahami mengapa dia harus takut akan apapun dalam hidup karena dia tidak takut pada siapapun. Jika dia takut tidak bekerja, aktor tersebut mengatakan bahwa dia telah mencapai lebih dari apa yang telah dia tetapkan.

“Kenapa aku harus takut? Ketika saya meninggalkan rumah, saya ingin mandiri, sekarang saya adalah seorang megastar, saya seorang ibu rumah tangga, saya adalah wanita yang mengenal dirinya sendiri yang merupakan tantangan terbesar bagi saya. Jika saya akan menjadi takut sekarang, saya akan menjadi takut sepanjang hidup saya,” bebernya.

Kangana tidak khawatir bila karirnya berakhir di Bollywood dan mengatakan bahwa dia memiliki keyakinan penuh akan kemampuannya dan tahu bahwa dia dapat mencoba profesinya dalam beberapa profesi lainnya.

“Apa yang bisa diberikan industri ini kepada saya? Industri ini hanya bisa mengambil dari saya, tidak bisa memberi saya apapun. Jika perjalanan saya berakhir di sini, maka sayang sekali. Jika terus berlanjut, maka bagus untuk mereka. Saya akan melakukan sesuatu yang lain di bidang lain. Saya memiliki banyak kepercayaan pada kemampuan saya dan saya tidak takut. Saya tidak terpikat oleh dunia ini dan tidak ada yang bisa menarik semangat saya. “

Kangana nampaknya sudah memiliki rencananya di pos- pos karirnya di jagad Bollywood. “Saya telah membangun sebuah rumah yang indah di Manali dan saya berharap bisa menghabiskan waktu di sana, menulis buku dan sesekali mengarahkan sebuah film,” dia menyindir.

Akttris tersebut terlibat dalam sebuah kontroversi dengan Hrithik Roshan, setelah dia memanggilnya “mantan konyol” dalam sebuah wawancara, diikuti oleh dua bintang yang menampar pemberitahuan hukum satu sama lain.

Jika dia mengharapkan permintaan maaf publik atau pengakuan perselingkuhan mereka dari Hrithik, Kangana berkata, “Saya telah mengatakan semuanya dalam masalah ini. Hal ini sudah berakhir untuk saya di tahun 2014. Sudah berakhir … Anda tidak dapat berbuat apa-apa. Itu adalah kasus palsu. Tidak ada yang bisa diharapkan darinya,” ujarnya mencoba meyakinkan media.

Setelah penampilan barunya di acara Aap Ki Adalat, di mana dia melepaskan jiwanya tentang hubungannya dengan Hrithik, mantan istri Krrish 3, Sussanne Khan keluar karena dukungannya terhadap media sosial. Pada saat ini, bintang Ratu tersebut berkata, “Saya tidak ingin berkomentar karena ini bukan urusan saya.”

Kangana juga menyerang Aditya Pancholi, istri aktor, pembuat film Karan Johar yang tidak disebutkan namanya, penulis Apurva Asrani, direktur Ketan Mehta dan Komisi Wanita di acara tersebut. Lewat wawancara jujur, dia dipuji oleh beberapa wanita di media sosial karena terlibat dalam biggies industri perfilman.

“Ini untuk mereka (wanita) yang saya bicarakan. Ketika Karan Johar atau Hrithik Roshan mengatakan sesuatu tentang saya dan ketika saya menembak, saya tidak punya waktu untuk bereaksi. Saya tidak bereaksi selama berbulan-bulan. Dan karena saya bekerja, saya tidak pernah meninggalkan karakter saya untuk keuntungan pribadi saya. Dan setiap kali aku mendapatkan waktu dan aku bertemu media, aku bicara. Saya akan berbicara untuk mereka yang peduli, siapa yang menulis surat-surat lama dan menulis kisah cinta iman dan pemberdayaan wanita. Saya berbicara untuk mereka,” tukasnya.

Dia juga bersikeras dan tidak berbicara untuk orang-orang yang selalu berusaha membungkamnya atau menuduhnya. “Bagi saya, mereka telah kalah dalam pertempuran, bagi saya mereka adalah pecundang. Tapi mereka yang memiliki semangat abadi, yang tumbuh subur dan bertahan, memiliki kesadaran kolektif, saya berbicara untuk mereka,” pungkasnya mengakhiri.

Komentar

Komentar