Home Breaking News Khalid Siap Jadi “The Real Deal” Kalahkan Petinju Jepang

Khalid Siap Jadi “The Real Deal” Kalahkan Petinju Jepang

340
Kelas terbang super Inggris Khalid Yafai terlihat sangat menyerang lawan.

BIRMINGHAM, CITRAINDONESIA.COM- Petinju profesional Inggris pemilik gelar kelas terbang super WBA sejak Desember 2016, Khalid “Kal” Yafai mengungkapkan dirinya siap mengalahkan petinju Jepang, pada Barclaycard Arena di Birmingham, Inggris pada Minggu (14/5/2017).

“Saya siap untuk terus maju dan menunjukkan hal-hal lain di gudang persenjataan saya dan menunjukkan bahwa saya adalah ‘the real deal’,” ujar Yafai kepada Sky Sports, seperti diberitakan poskediri, Sabtu (13/5/2017).

Kal ingin memberikan kemenangan meyakinkan kepada para pendukung di rumahnya sendiri. Tidak sekadar menang, pria 27 tahun ini berupaya untuk merobohkan serta menghentikan lawannya.

“Dia harus membawa sesuatu yang sangat istimewa ke pertarungan untuk mengalahkan saya besok malam. Dia sangat agresif, akan terlihat membuat saya mendapat banyak tekanan,” sambungnya.

Petinju belum terkalahkan ini menambahkan bahwa dia akan menghancurkan Muranaka pada setiap rondenya. “Saya punya firasat besok malam saya akan melakukan sejumlah kerusakan,” lanjut Yafai.

Laga ini merupakan duel mempertahankan gelar pertama Yafai, setelah berhasil merebut gelar kelas terbang super yang lowong dengan mengalahkan Luis Concepcion di Manchester pada Desember tahun lalu. (pemi)

Komentar

Komentar