Home Pariwisata Objek Wisata Keunikan Pantai Waecicu di Labuhan Bajo

Keunikan Pantai Waecicu di Labuhan Bajo

202
Pantai Waecicu di Labuhan Bajo, lengkap dengan Hotel

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pantau Waecicu adalah obyek yang menjanjikan sebuah keindahan di Labuhan Bajo. Di sini, para pelancong dengan leluasa menyaksikan bentangan pasir putih sepanjang 1 km.

Air lautnya yang bersih dan terlindung dengan baik dari limbah pusat kota Labuan bajo, hingga teluk karang yang mempesona, membuat wisatawan dalam dan luar negeri ke Manggarai Barat ini semakin meningkat.

Selain memuaskan diri dengan pesona sekitar pantai ini, kita pun dapat berenang untuk menikmati surga bawah laut, yang dipenuhi dengan ikan-ikan kecil yang berwarna-warni seakan-akan berlomba-lomba dengan kita.

Lelah dengan kesibukan kita menikmati pantai Waecicu, kita pun dapat mengistirahatkan badan sejenak dengan fasilitas yang terdapat disekitar pantai. Seperti Hotel dan Restoran di sekitar Labuhan Bajo yang hampir setiap tahun meningkat.

Jadi tak usah buru-buru pulang, karena di Waecicu terdapat 20 bungalow, restoran, juga tersedia selancar angin. Jadi, berlama-lamalah di Waecicu. Kalau capai mengitari Waecicu, duduk-duduklah di bungalow yang terbuat dari balok-balok yang diatur sedemikian rupa sehingga enak untuk diduduki.

Salah satu pantai yang selalu dikunjungi wisatawan untuk berjemur dan mandi adalah Pantai Pasir Waecicu. Apalagi menikmati senja di pantai ini terlihat semakin indah dan berlama-lama menikmatinya.

Komentar

Komentar