Home Breaking News Kepala UPTD Perikanan Pulau Tello Tidak Pernah Berkantor

Kepala UPTD Perikanan Pulau Tello Tidak Pernah Berkantor

141

NIAS, CITRAINDONESIA.COM- Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Perikanan Pulau Tello, Kecamatan Pulau Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara Tidak Pernah lagi masuk kantor, bahkan saat ini perikanan tersebut terlantar tanpa ada kegiatan.

Dari informasi yang di himpun suaraindonesia-news.com, dari masyarakat, kepala UPTD tersebut sudah lama tak berkantor bahkan datang ke Pulau Tello saja sudah tak pernah lagi.

“Benar kepala UPTD Perikanan ini sudah tidak pernah datang lagi, jangankan mau datang untuk berkantor datang ke pulau tello aja tidak sama sekali dalam 4 bulan terakhir,” tutur TM warga sekitar perikanan.

Ditambahkan lagi oleh beliau dulunya saat orang luar daerah lingkup Nias Selatan yang di tempatkan sebagai kepala UPTD perikanan kecamatan pulau-pulau batu akan ada perubahan mualai dari hal yang kecil tapi malah sebaliknya.

“Dan kami pun selaku bawahan seperti tak tau apa yang mesti kami kerjakan, mau berkantor atau tidak sama sekali tidak ada pengaruh karena pimpinan tidak ada di tempat, kalau saya di perintahkan kerja di kantor itu saya kerja, tapi kalau saya minta-minta kerja kurang saya anak-anak tapi lebih saya orang tua,” imbuhnya.

Ditambahkan juga oleh inisial BH bilamana tahun 2016 pernah berurusan di kantor UPTD perikanan Kecamatan P.P Batu tentang sesuatu dari berbagai kepentingan masyarakat tapi beliau tidak ada di tempat dan sampai sekarangpun tak pernah ketemu dimana beliau tersebut.

Komentar

Komentar