Home Breaking News Kepada Presiden, Panglima TNI : Prajurit dan PNS TNI Terima Kasih Gaji...

Kepada Presiden, Panglima TNI : Prajurit dan PNS TNI Terima Kasih Gaji Ke-14

301
Tampak Panglima TNI Gatot Nurmantyo memberikan sambutan pada buka puasa bersama Presiden Jokowi, juga dihadiri politisi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua MUI, para Pati TNI, prajurit dan ASN TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Senin (19/6/2017). Photo Puspen TNI.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, sebagai atas nama Pimpinan TNI para prajurit dan PNS TNI mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan gaji ke-14.

“Atas nama Prajurit dan PNS TNI, mengucapkan terima kasih kepada Presiden (Joko Widodo) karena telah memberikan gaji ke 14 yang sudah diterima 57 persen mulai Jumat kemarin,” ujar Nurmantyo dalam sambutannya di hadapan Presiden Joko Widodo ketika akan berbuka puasa bersama yang dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Ketua MUI, politisi, Pati TNI dan ribuan prajurit serta PNS TNI, Senin (19/6/2017).

Pada akhir sambutannya, Panglima TNI melaporkan kepada Presiden Jokowi, bahwa pada 17 Agustus pukul 17.00 tahun 2017 (17 17 17), TNI bersama masyarakat akan mengadakan doa bersama di seluruh Markas TNI di tanah air.

“Para Hafiz Quran akan khataman Al-quran dan bagi yang beragama Kristen, Katholik, Hindu, Budha dan Konghucu berdoa bersama selama satu jam mulai dari pukul 17.00 s.d. 18.00 sesuai dengan waktu setempat masing-masing,” ujarnya.

“Doa bersama sebagai bentuk implementasi konkrit Pancasila pada awal Proklamasi sebagaimana yang diamanatkan Presiden RI Ir. Joko Widodo pada Penetapan  Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2017 yang lalu,” ucapnya. (olo)

Komentar

Komentar