Home Breaking News Kembangkan Hanging Rock Jadi Daya Tarik Wisata

Kembangkan Hanging Rock Jadi Daya Tarik Wisata

146
Hanging Rock, Victoria. (Foto: Flickr)

VICTORIA, CITRAINDONESIA.COM- Hanging Rock yang terletak di Victoria toang kini semakin dikembangkan mulai dari banyaknya jalan atau jalur, termasuk di antara gagasan utama untuk mempertahankan Hanging Rock sebagai daya tarik wisata terbaik.

Selain itu, perbaikan parkir, pilihan fasilitas olahraga dan perbaikan lingkungan juga merupakan bagian dari rancangan Hanging Rock Master Plan Options Paper yang kini dipamerkan.

Hanging Rock Reserve dikelola oleh Macedon Ranges Council. Walikota Jennifer Anderson mengatakan, pihaknya menyebarkan kertas berupa pemberitahuan tentang Hangking Rock, menjadi situs untuk memperkenanlkan ke dunia.

“Dewan ingin memastikan daerah Hanging Rock yang berkembang dan tangguh untuk jangka panjang,” kata Cr Anderson.

Lanjutnya, “Kami mendorong baik warga maupun pengunjung untuk berbagi visi mereka terhadap daerah tersebut dan membantu mengembangkan cetak biru ini untuk masa depan”.

Cr Anderson mengatakan bahwa gagasan apa pun yang didukung dalam proses konsultasi perlu menyeimbangkan kepentingan budaya batu dengan kelompok masyarakat adat.

“Kami harus menentukan pengalaman pengunjung yang ingin kami dukung,” katanya.

Lanjutnya bertanya, “Apakah kita memerlukan pusat pengunjung yang dirubah atau hanya upgrade di fasilitas toilet?”

Anggota parlemen negara bagian Macedonia Mary-Anne Thomas mengatakan bahwa, orang-orang juga dapat mengirimkan gagasan di sebuah forum komunitas dalam bulan depan.

Kepala Pariwisata Daerah Daylesford dan Macedon Ranges Noel Harvey mengatakan bahwa, penting bagi isu lingkungan dan adat untuk dipertimbangkan, bersama dengan pengalaman pengunjung.

“Infrastrukturnya sangat penat, belum banyak yang dilakukan di sana sejak 1999,” katanya.

Lanjutnya, “Pandangan kami, Paddock Timur adalah pertimbangan yang berbeda terhadap cadangan batu dan pembangunan yang tepat dapat melindungi dan meningkatkan keseluruhan cadangan.

“Kami sangat membutuhkan akomodasi kelas tinggi di Macedon Ranges; Kita benar-benar kekurangannya”.

Kertas pilihan dipajang sampai 15 September di pusat dewan atau dengan mengklik DISINI.

Komentar

Komentar