Home Breaking News Kembalinya Shania Twain Kejagad Musik

Kembalinya Shania Twain Kejagad Musik

194
Artis Shania Twain.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Setelah bertahun-tahun jadi pusat perhatian, Shania Twain, kembali muncul ke publik membuat album kelima.

“Kami menunggu kabar dari Anda. Peminculan baru setelah pada bulan Juli 2003, tampil di London’s Hyde Park. Aku tahu karena ini,” tulis bbs siang ini.

Kembali ke Shania – tidak ada nama keluarga yang diperlukan – apa puncak gelombang. Namun dia berhasil memukul dengan album country terlaris di dunia sepanjang masa (Come On Over) 1997.

Tidak lama kemudian, itu pun mulai salah. Pernikahannya dengan produser Robert “Mutt” Long ambruk, dan dia mengalami masalah vokal yang melemahkan yang memaksa dia untuk sementara melepaskan rekaman dan penampilannya.

Shania Twain.

Jejak comeback dimulai di Las Vegas dengan tinggal dua tahun di Caesars Palace yang membuka jalan bagi tur “final” di tahun 2015.

Sekarang, 20 tahun dari On On Over, Shania kembali – dengan pacar baru, sebuah album baru (disebut Now) dan sebuah suara baru.

Ini berbeda,” katanya, “berbeda,” katanya. Aku Merasa Seperti Wanita. “Aku punya suara perokok yang pernah kumiliki sebelumnya, dan aku mendapat daftar lebih rendah dari sebelumnya.”

Pelantun tersebut menyalahkan penyakit Lyme karena disfonia, sebuah nada suara yang bisa ditangkap saat berbicara atau bernyanyi.

“Itu tidak akan pernah bisa dipecahkan,” katanya. “Ini masalah permanen. “Saya punya banyak musik dan terapi vokal.”

Wawancara kami berlangsung di akhir tahun, dan pertunjukan akan diadakan di Hyde Park.

Jika Shania merasakan ketegangan, itu tidak lagi muncul di wajah. Sekarang, dia bersikeras, ini bukan album break-up.

“Tidak bisa percaya,” dia bernyanyi di Pour Me, nomor otobiografi rekaman yang paling transparan.

“Itulah saat perceraian saya saat ini,” akunya. “Itu aku, maafkan aku untukmu.”
“Ini tentang perjalanan seluruh hidupku dan semua kekecewaan.”

Yang pertama mungkin adalah album terbaik yang pernah dibuat. Video untuk lagu tersebut ditembak di Republik Dominika – untungnya sebelum Badai Irma – dan meminta pinjaman dari tutup kepala tertentu.

“Saya telah dipinjam dari pria itu, saya merasa seperti pakaian wanita untuk video, atas dan semua. Sangat menyenangkan bagi saya untuk meninjau kembali gambar itu, tapi kami harus buru-buru mengembalikan display sebelum ada yang melewatkannya.” bebernya.

Ini adalah saat yang sibuk bagi Shania, yang akan terlihat tahun depan membuat debut akting layar lebar di seberang John Travolta dalam drama balap mobil Trading Paint.

“John,” katanya tentang bintang Grease and Pulp Fiction. “Saya bermain sebagai guru sekolah, jadi ini adalah zona baru.”

Suami yang baru, adalah Frederic Thiebaud, mantan suami dari sahabat yang sama dengan siapa mantan istrinya berselingkuh. (dewi)

Komentar

Komentar