Home Breaking News ‘Kejam’ Zainab Diperkosa Lalu Dibunuh

‘Kejam’ Zainab Diperkosa Lalu Dibunuh

96
Zainab diperkosa dan dibunuh di Paksitan.

PAKISTAN, CITRAINDONESIA.COM- Alangkah kejamnya oknum biada pelaku. Uas memperkosa, Zainab 6 tahun, lalu dibunuh. kasus ini berbuntut demo dan pembakaran di kota Kasur Pakistan.

Mayat Zainab ditemukan di tempat pembuangan sampah Selasa (9/1/2018), beberapa hari setelah dia hilang. Dia telah diperkosa dan dicekik. Menggambarkan kesedihannya, ayahnya mengatakan kepada BBC: “Ini seperti dunia yang telah Anda jalani.”

Polisi di Kasur mengatakan ada 12 pembunuhan serupa dalam dua tahun terakhir. Mereka mengatakan lima di antaranya terkait dengan satu tersangka yang sedang diburu oleh ratusan petugas. Sampel DNA juga telah diambil dari 90 kemungkinan tersangka.

Laporan post-mortem menunjukkan bahwa Zainab telah diserang secara brutal. Laporan tersebut menemukan luka di tubuh dan wajahnya, dan tulang di lehernya retak.

Ayah Zainab, Ameen Ansari : ‘Saya tidak bisa ngomong’, katanya, menambahkan bahwa dia tidak setuju dengan kekerasan para pemrotes, namun memahami kemarahan di polisi.

‘Jika polisi telah melakukan pekerjaan mereka dengan benar maka mereka akan menemukannya segera setelah mereka memegang CCTV’, katanya. (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar