Home Breaking News Kedua Anak Setya Novanto, Rheza Herwindo dan Dwina Michaella Bungkam

Kedua Anak Setya Novanto, Rheza Herwindo dan Dwina Michaella Bungkam

92
Rheza Herwindo dan Dwina Michaella keduanya Setya Novanto diperiksa KPK.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- ‘Akankah’ Rheza Herwindo dan Dwina Michaella, anak lelaki dan anak perempuan terdakwa koruptor eKTP ‘sepaket’ dengan Fredrich Yunadi, mantan pengacara Setya Novanto, susul ayahnya ke bilik jeruji besi penjara KPK? ‘Allohu waklam’.

Yang jelas dalam beberapa kali menghadiri pemanggilan pemeriksaan di KPK, kedua anak mantan Ketua DPR RI itu, tak pernah memberikan sepatah kata alias bungkam setiap kali diminta komentar para awak media, seperti pada hari ini, Rabu (10/1/2018) yang kesekian kalinya. Mereka selalu bungkam. Pun ibunya Deisti Astiani Tagor.

Kedatangan kedua anak Novanto itu di gedung anti rasuah itu menjalani pemeriksaan selama sekitar 3 jam. Merka adalah saksi tersangka Anang Sugiana Sudihardjo, Direktur Utama PT Quadra Solution, konsorsium proyek KTP elektronik diduga merugikan Rp2,3 triliun dan mengakibatkan rakyat sekarang banyak tak punya eKTP.

Sebelumnya, Rheza dan Dwina diperiksa atas tersangka Anang Sugiana Sudihardjo pada 22 Desember 2017 dan Dwina pada 21 Desember 2017.

KPK memeriksa kakak adik ini mengenai saham PT Mondialindo Graha Perdana, pemegang saham mayoritas PT Murakabi Sejahtera, pelaksana proyek eKTP. Namun sejauh ini belum diketahui apakah KPK sudah temukan bukti keterlibatan mereka berdua di mega skandal itu. (adams)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar