Home SPORT Raket Ke Perempat Final, Alfian/Annisa Ditunggu Unggulan Tiongkok

Ke Perempat Final, Alfian/Annisa Ditunggu Unggulan Tiongkok

500
Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, (Foto: PBSI).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika berhasil lolos ke perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 setelah mengalahkan pasangan wakil Belanda, Jacco Arends/Selena Piek dua game langsung dengan skor 21-17, 21-8.

“Di game pertama, kami masih kurang fokus, masih naik turun mainnya. Kami belum menemukan permainan lawan seperti apa. Pada game kedua kami sudah dapat polanya, servis dan bola keduanya sudah enak banget, jadi sudah tidak sulit,” kata Annisa dilansir situs PBSI, Kamis (2/6/2016).

Di perempat final, Alfian/Annisa akan dihadapkan dengan unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Di atas kertas, Alfian/Annisa sudah jelas kalah unggul. Namun dengan dukungan supporter di Istora, tak ada yang tak mungkin, mereka tetap berpeluang untuk membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan.

“Zhao punya permainan depan yang bagus, rapat dan tidak mudah ditembus. Kami akan bermain dengan tipe andalan kami, no lob dan menyerang. Kalau tidak tembus juga, kami akan berusaha all out dan mengeluarkan semua kemampuan,” kata Annisa.

“Kami tidak boleh takut, kami adalah tuan rumah yang didukung supporter. Tidak ada yang tidak mungkin,” ujarnya.

Sektor ganda campuran masih berkesempatan menambah wakil ke perempat final lewat Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti. Sebelumnya, Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melaju setelah ditumbangkan di babak dua. (gus)

Komentar

Komentar