Home Breaking News Kata Agus Harimurthi Yudhoyono Tentang Capres 2019

Kata Agus Harimurthi Yudhoyono Tentang Capres 2019

247

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Siapapun orangnya pasti bahagia ketika dia didaulat akan menjadi seorang calon presiden. Begitupun putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY).

“Saya cukup surprise ya. Kalau itu sebuah doa dari sebagian masyarakat ya saya amini, kalau doa itu baik,” ujarnya tersenyum saat ditemui awak media, di Hotel Aryaduta, Jakarta Sabtu (29/7/2017).

Tetapi biar tahu bahwa bekas Cagub DKI berpasangan dengan Sylvi ini gak rela hanyut dalam polemik perpolitikan Indonesia, apalagi bila isunya tidak produktif.

“Saya mencegah polemik tertentu yang justru membuat saya tidak produktif. Saya ingin produktif melalui gagasan-gagasan dan pemikiran-pemikiran yang saya anggap abadi dalam berbagai isu,” tegasnya.

Mengenai Capres berlatar belakang militer, kata Agus : “Menurut kamu gimana?” jawabnya tertawa.

Sebelumnya banyak pihak menghubungkan pertemuan SBY dengan Prabowo Subianto di Cikeas, selain mengkritik 20 persen Presidentian Threshold syarat Calon Presiden pada Pilpres tahun 2019 atas ketetapan paripura DPR RI, juga dianggap sebagai agenda menduetkan Prabowo- Agus Harimutrhi Yudhoyono pada Pilpres tahun 2019. (ling)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar