Home Breaking News ‘Kartu Kuning’ BEM UI, Netizen, Jokowi dan Soeharto

‘Kartu Kuning’ BEM UI, Netizen, Jokowi dan Soeharto

512
Jokowi pada Diesnatalis UI ke-68 tahun 2018- foto capture ig

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Begini komentar Presiden Jokowi dari laman instagramnya usai menghadiri Dies Universitas Indonesia ke-68 tahun, Jumat (2/2/2019).

Sekedar tahu, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI), memberikan ‘Kartu Kuning’ kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari buku paduan suara Mahasiswa, sebagai peringatan keras menyusul kasus Gizi Buruk, Campak dan Difteri menimpa ribuan warga Kabupaten Asmat uang dinilai KLB.

‘Kita tiga tuntutan. Kita sudah sampaikan lewat aksi di stasiun (UI)’, kata Ketua BEM UI, Zaadit Taqwa, kepada waratwan usai memberikan ‘Kartu Kuning’ kepada Presiden Jokowi pada Dies Natalis ke-68 Universitas Indonesia dan Peresmian Forum Kebangsaan UI‎ di Balairung UI, Depok, Jumat (2/1/2018).

Bahwa pemberian kartu kuning BEM UI itu tengah diviralkan media, netizen hingga para politisi. Kartu Kuning ini bagai pukulan terdahsyat bagi Jokowi selama menjadi Persiden 3 tahun berjalan.

Berikut komen Pak Jokowi dari laman instagramnya ;

  • jokowiUniversitas Indonesia itu gudangnya orang-orang pintar. Universitas Indonesia itu sumbernya para pejuang pembangunan. Universitas Indonesia itu sumber inspirasi dan sumber energi untuk satu tujuan yaitu mencapai Indonesia maju. Dunia akademis harus mampu menjadi penopang ekosistem nasional dalam menghadapi era persaingan. Selamat ulang tahun ke-68. Dirgahayu Universitas Indonesia. Pandulah Indonesia menuju masa depan nan jaya.Foto: Biro Pers Setpres
  • Load more comments
  • heru.styawan7Pak @jokowi 2 periode
  • aasyah96Betul pak gudangnya orang pintar. Tapi ada yg pintar ga ada etika😂 semoga yg bersangkutan followers ig nya makin banyak biar terima endorse😂 mendatangkan rejeki😂 Aamiin
  • samankeren_manTerus bekerja pak jangan dengarkan kalau kritiknya bukan untuk kemajuan bangsa dan lebih mengarah ke menghujat
  • leonardpardedeKenapa universitàs Di Indonesia tdk berusaha lomba mencipta teknologi di bidang mereka masing masing utk kemajuan 🇮🇩,,, Mari contoh negara lain…. kalau mau berpolitik masuk lah partai politik Jangan gunakan kampus Pengad politik praktis #Jokowi2Periode
  • babe_glindingBentar lagi 2 kartu kuning😂😂
  • a.ayuagatha@buyunkyoung anda lahir di jaman soeharto apa ga? kalo ga lahir d jaman soeharto harusnya tau dan bs bandingkan wkt jaman beliau gmn. Apa bs demo? jangankan demo. protes sedikit aja lgsg di culik. Makanya saya blg. kalo anda ga ngerti hukum ga usah ngomong. malu sm bacot. Presiden itu bkn org biasa ! dia lambang negara yg dilindungi ! bukan kemauan pribadi dia tp itu ada UNDANG2NYA ! Kasian ilmu minim cuma bisa koar tp ga tau apa2.
  • leonardpardedeSemoga dokter dokter lulusan Universitas Indonesia mau ke papua jangan cuma omdo tuh yang namanya Bem UI #BuktikanNyaliLo
  • a.ayuagatha@buyunkyoung pertanyaan saya sama dgn @royhombinghombing .. siapa yg pernah di ciduk krn protes spt yg anda blg? mas kalo ga tau apa2 mending diem. Ga kasian sm Indonesia? menuh2in org bodoh anda di negara ini.
  • dkurd1000@vendysaputra01 “emang gak ada pemerintah sempurna tapi pemimpin gak boleh cacat” ?? Duh bro perbaiki dulu komentar lu dulu bro nulis aja gak konsisten udah malas gw baca komentar panjang lu selanjutnya
  • landolondoUdah dikartu merah koq tuh pak. Yg penting sehat2 selalu ya pak. Rakyat Indonesia trus akan mendoakanmu. Hiraukan saja kawanan sapi gk tau diri dan tidak tau trimakasih
  • satyaariwahyuni@van_liody96 jokowi 2periode
  • silviawlson👌👌👌
  • jenjang69Berjuang terus Pak @jokowi untuk kemajuan NKRI.. #jokowi2periode
  • satyaariwahyuni@awansetya0611 kartu remi ajah. seru deh.. jokowi 2 periode kl perlu 4 periode biar satria berkuda keburu uzur.. 😂😂😂😂
  • halomoan.ft#muhaimin iskandar
  • gichelaaa
  • my_jamkworimau punya JAM TANGAN keren dan harga miring??? yuukk ka cek IG dan FOLLOW kami…pantengin terus 👍👍👍⌚⌚⌚
  • ri_zaal@oktasetiaw 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
  • buyunkyoung@a.ayuagatha wkwkwk cebong main kekolam aja banyaknya gk update berita itu maksud nangkep ust zulkifli itu apa? Penebar kebencian apanya yg ditangkap padahal isinya cuma ceramah. Bela terus aja pakde mu itu. Wkwkwk gmn negara mau maju, dikit2 warga protes diciduk, era apaan ini?
  • buyunkyoung@a.ayuagatha lambang negara apaan presidennya begitu? Ditanya ujung2nya jawabannya bukan urusan saya.. Wkwkwk

(adams)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar