Home Hiburan ShowBiz Karir Harvey Weinstein hancur Karena Seksualitas

Karir Harvey Weinstein hancur Karena Seksualitas

275
Hansur karir Harvey Weinstein produser film top karena melakukan pelecehan seksual.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Harvey Weinstein, hancur sudah karirnya karena seksual liar. Produser film ini dituduh melecehkan wanita secara seksual selama tiga dekade.

“Dia telah dipecat oleh dewan direksi perusahaannya,” ujar Direktur Weinstein Company. “Mengingat informasi baru tentang kesalahan, mereka telah menghentikan pekerjaan Weinstein “segera berlaku” ujar bbc.

Pernyataan tersebut dikeluarkan pada hari Minggu oleh Robert Weinstein, Lance Maerov, Richard Koenigsberg dan Tarak Ben Ammar.

Pendiri Miramax dan Weinstein Company telah menghasilkan sejumlah film peraih Oscar, termasuk Shakespeare in Love, The King’s Speech and The Artist.

Setelah laporan New York Times tentang klaim pelecehan tersebut, pria 65 tahun tersebut meminta maaf dan mengatakan bahwa dia berencana untuk mengambil cuti.

“Cara saya berperilaku dengan rekan kerja di masa lalu telah menyebabkan banyak rasa sakit, dan saya dengan tulus meminta maaf untuk itu,” kata Weinstein.

Hollywood bereaksi terhadap klaim penyalahgunaan Harvey Weinstein. Namun, dia kemudian membantah laporan tersebut, yang mengatakan telah temani 8 wanita.

Pengacara Weinstein, Lisa Bloom, mengatakan dia menolak tuduhan diajukan terhadap dia “benar-benar salah”.

“Dia telah mengakui kesalahan yang telah dia lakukan,” kata Ms Bloom. “Dia sedang membaca buku dan pergi ke terapi. Dia adalah seorang dinosaurus tua yang mempelajari cara baru.” (dewi)

Komentar

Komentar