Home Breaking News Kajol Hindari Rani Mukherjee di Acara Awards, Ada Apa?

Kajol Hindari Rani Mukherjee di Acara Awards, Ada Apa?

292
Kajol Devgan dan Rani Mukherjee

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Saat menghadiri acara HT Most Stylish Awards beberapa pekan lalu, Kajol Devgan menghindar dari Rani Mukherjee saat berbaur bersama tamu lain yang juga hadir pada acara tersebut.

Dilansir dari Filmibeat, Kajol yang malam itu datang bersama Ajay Devgan dan menerima penghargaan langsung pulang setelah memegang piala. Mereka sempat berpamitan kepada beberapa seleb yang berada di sana, namun Kajol dan Ajay kompak mengabaikan Rani Mukherjee.

Tapi Rani nampaknya tak peduli dengan sikap sepupunya itu. Ia memilih menikmati acara dan bercengkerama dengan para seleb lain seperti Deepika Padukone, Amitabh Bachchan, dan Varun Dhawan.

Rani juga sempat membantu Anushka Sharma mengambil bulu mata yang jatuh di pipinya. Acara pun berjalan lancar sampai selesai, dan Rani tak nampak sedih karena diabaikan oleh Kajol dan Ajay.

Kabar perseteruan Kajol dan Rani Mukherjee bukanlah gosip baru di Bollywood. Sudah bertahun-tahun saudara sepupu ini tak saling sapa. Bahkan ketika Rani menikah, Kajol tak diberi kabar dan juga tak diundang ke Italia.

Sampai sekarang, perang dingin di antara dua bintang “Kuch Kuch Hota Hai” ini masih berlangsung. Ketika terpaksa bertemu di sebuah acara pun, mereka berdua memilih untuk saling menghindar satu sama lain.

Apa penyebab perseteruan mereka? Sampai sekarang baik Rani maupun Kajol tak ada yang mau mengakui soal perang dingin ini. (*)

Komentar

Komentar