Home Breaking News Kaca Truk Sampah Jakarta Pecah Dilempar Orang Tak Dikenal

Kaca Truk Sampah Jakarta Pecah Dilempar Orang Tak Dikenal

317
Kaca truk sampah DKI Jakarta pecah dilempar orang tak dikenal. (Foto: tribun)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kaca truk sampah DKI Jakarta hancur akibat dilempari batu oleh para pelaku yang tak dikenal, saat melintasi Jalan Raya Siliwangi KM 10, truk sampah DKI Jakarta Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (5/10/2017) pukul 23.25 WIB.

Wakil Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta Ali Malana Hakim membenarkan hal itu. Menurut dia, kasus tersebut telah diserahkan oleh aparat Polsek Bantargebang untuk diusut.

“Sudah dilaporkan ke Polsek Bantargebang untuk ditelusuri,” kata Ali, Jumat (6/10/2017).

Hingga hari ini, Jumat (6/10/2017), belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun berdasarkan data yang diperoleh, aksi penyerangan ini hanya membuat kaca depan truk pecah.

Sedangkan sopir bernama Agus Tinggal (43) hanya mengalami syok. Oleh petugas kepolisian, truk sampah DKI kini diamankan di Mapolsek Bantargebang.

Kasus ini menambah panjang kasus penyerangan truk sampah DKI, hingga sembilan kali, di wilayah Bantargebang. Sebelumnya, truk sampah juga diserang pada 7 Juli 2017 lalu. Beruntung, sang sopir, Hasrul Isman (51), tidak mengalami luka dan segera melaporkan hal ini ke Mapolsek Bantargebang.

“Kami berharap agar pihak kepolisian segera menangkap pelakunya karena sudah meresahkan para sopir kami,” ujarnya. (*)

Komentar

Komentar