Home Breaking News J&T Express Cari Karya Anak Bangsa Melalui Mascot Design Competition

J&T Express Cari Karya Anak Bangsa Melalui Mascot Design Competition

119
J&T Express Dukung Kreativitas Anak Muda

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- PT. Global Jet Express (J&T Express) perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi mengadakan kompetisi desain maskot yang terbuka bagi umum yang berusia diatas 17 tahun, berlangsung dari 18 November hingga 20 Desember 2017.

“Tujuan kompetisi ini untuk mencari karya anak bangsa untuk merepresentasikan visi dan misi J&T Express, dengan melibatkan masyarakat umum akan memberi ruang untuk mengembangkan kreativitas juga kontribusi yang membanggakan untuk mereka,” kata Pendiri J&T Express Jet Lee, dalam siaran tertulis yang diterima citraindonesia.com, di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Sesuai dengan slogan dari J&T Express yakni Express Your Online Business, kompetisi ini mengusung filosofi, visi dan misi yang berpacu untuk menjadikan bisnis online pelanggan lebih praktis dan efisien serta mendorong pelanggan untuk mengembangkan bisnis mereka menjadi lebih besar di platform e-commerce.

Dalam kompetisi ini, desain maskot dari pemenang utama desain yang terpilih akan digunakan oleh J&T Express dalam berbagai kegiatan. Hal ini akan memicu semangat anak muda untuk berkarya.

Tidak hanya itu, pihak J&T Express memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menyerahkan lebih dari satu karya desain berbeda yang akan menjadi kesempatan besar bagi para anak muda Indonesia yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.

“Generasi mileneal Indonesia saat ini banyak menyalurkan kreativitasnya dalam berbagai bentuk salah satunya dalam bentuk visual, maka itu kami mendukung melalui kompetisi ini memberi kesempatan bukan hanya para profesional tapi juga mahasiswa/i. Kami juga akan memberikan apresiasi kepada mereka dengan memilih 10 kandidat dengan desain terbaik sesuai dengan ketentuan yang telah kami tetapkan,” ujar Robin Lo, CEO J&T Expr ess.

Pemenang dari kompetisi ini akan dibagi menjadi beberapa kategori: pemenang utama desain yang terpilih akan mendapatkan uang tunai sebesar dua puluh juta rupiah (Rp 20.000.000,-), dua (2) pemenang favorit dengan jumlah likes terbanyak di media sosial akan mendapatkan hadiah produk Oppo F5, dan 7 peserta dari 10 kandidat yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah (Rp 1.000.000,-). Pemenang kompetisi desain maskot akan di umumkan pada Januari 2018 mendatang. (pemi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar