Home Breaking News Jokowi Ucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Raja Salman

Jokowi Ucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Raja Salman

4343
Raja Salman (melambaikan tangan) didampingi Presiden Jokowi, Ketua MPR Julkifli Hasan, Menag Lukman Hakim Saifuddin Ketua Mui Ma`ruf Amin, Din Samsuddiin, para tokoh agama Indonesia. Photo admas/ citraindonesia.com.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Bersamaan dengan batas waktu berakhirnya liburannya, Raja Salman bin Abdulaziz al Saud harus meninggalkan Bali, Minggu (12/3/2017), untuk melanjutkan kunjungan kenegaraan ke Jepang. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun turut ucapkan selamat jalan dan terima kasih.

“Terimakasih atas kunjungan Raja dan delegasi,” ucap Presiden Jokowi, sebagaimana disampaikan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi kepada Biro Pers Sekretariat Presiden.

Sebelum meninggalkan Bali, Presiden Joko Widodo telah melakukan pembicaraan telepon dengan Raja Salman melalui sambungan telepon, sekitar pukul 08.30 WIB, Minggu (12/3/2017).

Raja Salman berada di Indonesia sejak tanggal 1 Maret hingga 12 Maret 2017. Setelah melakukan kunjungan kenegaraan di Bogor dan Jakarta, Raja Salman berlibur di Bali sejak 4 Maret lalu.

Dan sebelum meninggalkan Bali, Raja Salman di tempatnya menginap di St Regis, Nusa Bali, telah menerima kunjungan kehormatan Menlu Retno Marsudi.

Dalam pertemuan itu, Raja Salman mengulangi pesan yang telah disampaikan kepada Presiden Jokowi tentang pentingnya peningkatan kerjasama kedua negara serta tindaklanjutnya di kemudian hari.

Raja Salman juga menyampaikan apresiasi kepada Menlu Retno atas sambutan hangat yang diberikan pemerintah dan masyarakat Indonesia.

“Raja berharap saling mengunjungi, baik pihak pemerintah dan swasta dari kedua negara dapat diintensifkan,” ungkapnya. (pemi)

Komentar

Komentar