Home Breaking News Jokowi Remajakan 4400 Hektar Kelapa Sawit di Musi

Jokowi Remajakan 4400 Hektar Kelapa Sawit di Musi

294
Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri Hari Buku Nasional, di halaman tengah Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/5/2017). (Foto: Setkab)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Presiden Joko Widodo, resmi meremajakan sekitar 4.400 hektare kebun Kelapa Sawit di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (13/10/2017).

“Ini perlu saya ingatkan, hari ini sudah mulai peremajaan, replainting, tapi setahun lagi atau awal 2019 akan saya cek kembali,” ancam Presiden Jokowi di Musi Banyuasin, pada tanam perdana itu.

Kepala Negara pastinya sudah banyak tahu borok- borok masa lalu, ketika masih ada yang awasi- dikerjakan. Tapi begitu pergi pengawasnya, langsung berhenti kerja hingga mangkrak weleh- weleh.

Maka itu Jokowi dengan tegas di depan para pembantunya dan juga rakyat menyatakan akan mengecek itu lahan – diolah atau ditinggalkan lagi mangkrak seperti lagu lama yang dulu itu.

Lantas Jokowi bilang : “Kerja dengan saya, pasti saya cek. Enak saja tidak dicek. Jadi barang atau tidak? Jadi bener atau tidak? Harus dicek. Kalau tidak dicek, (keenakan) enak nanti. Setuju tidak?” seru Jokowi yang disambut setuju para hadirin. (ihwan)

Komentar

Komentar