Home Breaking News Jokowi Hadiri WTF, Shura : “It’s honour to have Mr President here”

Jokowi Hadiri WTF, Shura : “It’s honour to have Mr President here”

192
Jokowi bergaya ABG tengah cari musik metal di festival musik We The Fest 2017 di Kemayoran.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadiri festival musik elektronik/pop/dance We The Fest (WTF) 2017 di JI-Expo Kemayoran pada Jumat (11/8/2017).

Kehadirian Presiden Jokowi tampaknya menjadi kehormatan tersendiri bagi musisi bergenre pop elektronik asal Inggris, Alexandra Lilah Denton, atau lebih dikenal dengan nama Shura.

“It’s honour to have Mr President here,” kata Shura dari panggung, seperti dikutip dari laman republika.

Para peserta yang hadir, tampak hanya mengenakkan kaus dan celana pendek yang menjadi “seragam” yang nyaman untuk para penonton WTF. Para perempuan dan laki-laki berusia sekitar 15 sampai 30-an tahun itu tampak tidak ada yang mengenakan batik, tapi hanya mengenakan kaus santai bahkan banyak yang tanpa lengan dipadu dengan celana pendek atau panjang beragam model, bahkan ada yang mengenakan baju ala Indian.

Sama halnya dengan Jokowi “bergaya ABG” blusukan ke festival musik tersebut.

“Hahahaha. Lihat Jokowi bergaya ABG… metal euh,” ujar Ben, seorang pemuda yang kaget menyaksikan style Kepala Negara itu.

Namun, kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut tampaknya tak sedikit orang yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan minta foto bersama.

“Eh…ajak Jokowi foto bareng,” kata orang yang hadir. (pemi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar