Home Breaking News Jika 7 Hal Ini Dilakukan Pasangan Kepada Keluargamu, Patut Waspada!

Jika 7 Hal Ini Dilakukan Pasangan Kepada Keluargamu, Patut Waspada!

151
Jika 7 Hal Ini Dilakukan Pasangan Kepada Keluargamu, Patut Waspada! (Foto : arbamedia)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pasangan yang baik adalah dia yang selalu mau dan bisa dekat dengan keluargamu. Pasalnya dia tahu bahwa keluargamu itu sama pentingnya denganmu. Sehingga dia bakal menggunakan berbagai cara untuk bisa kenal dekat dengan keluarga orang yang dicintainya.

Namun, jika ternyata 7 tanda ini yang dirasakan, kamu patut waspada karena ini tandanya pasangan gak merasa cocok dengan keluargamu. Apa saja sih? (dikutip dari laman life.idntimes).

1. Selalu memiliki alasan untuk gak bisa bertemu.

Gambar terkait

Karena gak merasa cocok dengan keluargamu, maka dia akan berusaha mengindar. Pasanganmu bakal memiliki segudang alasan supaya dia gak bisa bertemu dengan keluargamu. Misalnya nih, dia sibuk dan memiliki acara yang gak bisa ditinggal. Percaya deh, kalau memang kamu sudah masuk ke dalam prioritasnya maka bakal selalu ada cara untuk mengutamakanmu.

2. Ketika bertemu keluargamu, dia cenderung pasif dan justru malah sibuk ke gadgetnya.

Hasil gambar untuk pasangan Ketika bertemu keluargamu, dia cenderung pasif dan justru malah sibuk ke gadgetnya

Momen bertemu dengan keluargamu tentu adalah momen emas untuk pasangan. Di sini dia seharusnya berusaha mendekatkan diri supaya bisa diterima di dalam keluargamu. Namun, jika pasanganmu gak merasa cocok dengan keluargamu dia bakal pasif dan gak berusaha mendekatkan diri. Bahkan, bisa jadi dia bakal menyibukkan dirinya ke gadget saja karena merasa gak nyaman dengan lingkungan sekitarnya.

3. Selalu menolak ketika diajak liburan keluarga.

Hasil gambar untuk pasangan Selalu menolak ketika diajak liburan keluarga

Hal ini masih berkaitan dengan poin nomor 1, karena gak ingin mendekatkan diri ke keluargamu makanya pasangan selalu memiliki segudang alasan. Momen liburan bersama keluarga seharusnya bisa dimanfaatkan untuk bisa lebih akrab dengan orangtua maupun saudaramu. Namun, apabila dia selalu menolak dan memiliki segudang alasan berarti tandanya dia memang tidak cocok dengan keluargamu.

4. Gak inisiatif membantu ketika keluargamu punya hajatan atau acara.

Hasil gambar untuk pasangan Gak inisiatif membantu ketika keluargamu punya hajatan atau acara

Ini juga bisa jadi gejala kalau pasangan sebenarnya gak cocok dengan keluargamu. Alih-alih selalu siap siaga untuk membantu, dia justru gak peka dan tidak punya inisitaif. Hal ini bisa terlihat dari reaksinya ketika keluargamu sedang memiliki acara. Jika pasangan bergeming dan gak memiliki inisiatif untuk membantu, kamu patut waspada.

5. Menjaga jarak dan tidak berusaha mendekatkan diri.

Hasil gambar untuk pasangan Menjaga jarak dan tidak berusaha mendekatkan diri

Tanda lain yang dimiliki adalah pasangan cenderung menjaga jarak. Dia tidak ingin terlalu dekat dengan orangtua dan saudaramu. Hal ini dilakukannya karena dia tidak merasa cocok dengan keluargamu.

6. Berusaha menjauhkan dari keluarga.

Hasil gambar untuk pasangan Berusaha menjauhkan dari keluarga

Secara tidak sadar kamu sudah dijauhkan dari keluargamu sendiri. Misalnya nih, pacar terlalu mengekang dan membuatmu harus memilih antara dirinya atau keluargamu. Hal ini tentu berbahaya, setelah menikah nanti bisa jadi kamu bakal dilarang sepenuhnya untuk bertemu dengan keluargamu sendiri.

7. Ketika bertemu dengan keluargamu di tempat umum, dia cenderung cuek dan pura-pura tidak melihat.

Hasil gambar untuk pasangan Ketika bertemu dengan keluargamu di tempat umum, dia cenderung cuek dan pura-pura tidak melihat

Gejala selanjutnya bisa kamu lihat ketika pasangan bertemu dengan anggota keluargamu tanpa kehadiranmu. Apakah dia pura-pura tidak melihat atau justru menyapa dan membuka obrolan? Jika pasangan cenderung cuek dan pura-pura tidak melihat, bisa jadi dia sebenarnya gak merasa cocok dengan keluargamu dan enggan bertemu mereka.

Sudah cek pasanganmu sendiri? Ada berapa gejala yang kamu temukan dalam dirinya?

Komentar

Komentar