Home Breaking News Jelang Akhir Pilkada DKI, Ini Kata Ahok-Djarot

Jelang Akhir Pilkada DKI, Ini Kata Ahok-Djarot

192
Ahok-Djarot di DPP PDIP, saat diumumkan diusung partai itu untuk Pilgub DKI 2017. (Foto: Tmpo)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Menjelang akhir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada DKI) Jakarta 2017, menunjukkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno lebih unggul.

Detik-detik terakhir, pasangan calon Gubernur (Cagub) dan calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok- Djarot) akhirnya angkat bicara.

“Terima kasih kepada Polisi, TNI, KPU, Bawaslu, dan pihak lainnya yang telah mendukung Pilkada DKI menjadi lebih baik. Kami ingin kita melupakan semua persoalan selama Pilkada DKI,” ujar Ahok, di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Pada akhir Jabatannya nanti, Ahok juga berjanji akan berusaha bekerja dengan baik dan cepat untuk 6 bulan kedepan dan melaksanakan PR yang belum selesai dan berharap dapat diteruskan Pemimpin Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru.

“Kami akan melakukan pekerjaan kami dengan baik dan cepat, serta menyelesaikan PR yang belum selesai. Kami juha berharap Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskan pekerjaan kami,” imbuh Ahok.

Ahok juga menghimbau kepada seluruh relawan dan orang-orang yang ikut serta berpartisipasi sebagai Relawan mendukung Wagub dan Cawagub nomor urut 2 tersebut, untuk tidak merasa sedih.

“Tidak ada apa pun yang terjadi tanpa seizin Tuhan, karena Tuhan tau yang mana terbaik. Jangan sedih dan jangan kecewa. Kami akan terus terang kepada Pak Anies dan Pak Sandi, karena 6-8 bulan kita baru bisa diganti,” ungkap Ahok dengan tegar.

Sementara, Djarot juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepada seluruh lapisan masyarakat yang mendukung pihaknya, khususnya kepada relawan, dan meminta untuk tetap tenang.

“Terima kasih atas suara yang diberikan. Ketenangan jiwa dapat membangun Jakarta menjadi lebih baik lagi. Terima kasih kepada relawan dan partai pendukung,” ujar Djarot. (pemi)

Komentar

Komentar