Home Breaking News Jaguar Land Rover Tampak Sporti dan Mewah

Jaguar Land Rover Tampak Sporti dan Mewah

214
Jaguar Land Rover, juga kabarnya diproduksi suadranya Range Rover Sport.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Jaguar Land Rover (JLR), tampak sporti dan terkesan mewah. Buatan Tata Motors Ltd., Buah karya anyar mereka setelah mengakuisisi dari produsen otomotif internasional.

“Perusahaan telah terlibat dalam pengembangan industri otomotif,” ujar Chief Executive Officer Tata Motors Group C Ramakrishnan kepada bloomberg, Senin (25/9/2017)

Pertimbangan pembelian marques mewah sesuai portofolio saat ini. JLR juga merupakan pemasok kendaraan listrik terkemuka di dunia.

Jaguar Land Rover. foto bloomberg.

“Tata Motors siapkan 397,6 miliar rupee ($ 6,1 miliar) tunai sejak akhir Juni. Ini perusahaan India terbesar kedua yang tercatat, mengikuti Reliance Industries Ltd,” jelas C Ramakrishnan melalui email awal bulan ini.

Tata Motors juga membeli merek ini sekitar $ 2,4 miliar pada tahun 2008, sesui data dikumpulkan oleh Bloomberg show.

Fiat Chrysler Automobiles NV sedang mempertimbangkan rencana mematikan Maserati dan Alfa Romeo. Volkswagen menimbang penjualan aset non-inti dan merek motor Italia Ducati.

Pada bulan Juni, JLR mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Lyft Inc. mengenai teknologi penggerak otonom dan akan menawarkan driver startup berbasis di San Francisco.

Pembuat mobil tersebut juga mengatakan telah menginvestasikan $ 25 juta di Lyft, sebagai bagian dari pendanaan yang ditutup pada bulan April, menilai bisnis tersebut bernilai $ 7,5 miliar.

“Jaguar ingin mulai menjual kendaraan sport bertenaga listrik milik I-PACE tahun depan, dan sudah memiliki 25.000 pesanan untuk itu,” kata Chief Executive Officer Ralf Speth bulan ini. (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar