Home Breaking News Jadi Juara D`Academi4, Fildan dan Putri Banjir Hadiah Dari Penggemar

Jadi Juara D`Academi4, Fildan dan Putri Banjir Hadiah Dari Penggemar

873
Fildan dan Putri juara D`Academy4 Indosiar.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Fildan asal Baubau Juara 1 dan Putri Isnari asal balikpapan, juara 2 D`Academy4 Indonesia banjir hadiah.

Selain hadiah dari panitia masing- masing Rp250 juta untuk Fildan dan Putri Rp100 juta, mereka juga mendapatkan hadiah sangat fantastis dari para pendukungnya di luar sana.

Sebelum menerima hadiah tersebut, hadiah dari penggemar dari pengusaha, politisi hingga pejabat tinggi untuk Fildan sudah duluan mengalir, yakni; 1 unit rumah baru, mobil, naik haji sekeluarga, uang kes Rp50 juta dan lainnya. “Terima kasih banyak,” ujar Fildan mengapreasi dengan menitikkan airmata seraya sujud syukur.

Lantas Putri si gadis belia itu manyun. Namun dia tetap bersahaja dan sabar walau belum menetes rezeki dari luar kepadanya.

Lantas Gunawan, sang perancang busana, iba memlihat keluguan Putri. “Putri! Semua biaya meck up kamu di mana pun tampilnya dan baju- baju mau pentas dari saya selamanya,” kata Igun sumbang Putri.

“Terima kasih Ka Igun,” Putri berussha senyum seraya menitikkan air mata setelah sebelumnya menerima 1 cincin berlian dari juri, Nazar.

Lantas Soimah berujar sambil memeluk erat gadis belia itu. “Putri sabar. Rezeki itu sudah ada yang atur. Tapi nanti kalau kamu butuh apa- apa temui saya. Apapun yang kamu minta. Di sini banyak saudaramu. Jakarta ini banyak yang jahat- juga banyak yang baik. Kamu butuh apa saja, bilang kesaya. Eh satu lagi, Nanti jadi mantu saya ya,” ujar Soimah menghibur Putri yang tampak kurang sehat.

Namun tak lama kemudian, Soimah benar. Ibarat duren runtuh. Rezeki Putri meluncur mengimbangi hadiah yang didapat Fildan tadi.

Hadiah itu datang lewat pengumuman juri, Elvi Sukaesih. Hadia itu juga itu dari para pengusaha, pejabat hingga para politisi.

Lantas Elvi minta waktu sebentar kepada hos atas datangnya rezeki Putri itu. “Sebentar. Ini penting. Putri dapat hadiah umroh bersama ayah ibunya, rumah baru, mobil, apartemen, bea siswa sampai lulus kuliah. Alhamdulillah,” ujar Elvi yang disambut harus dan tangis para juri serta penonton di studio 5. Hadiah besar itupulalah yang membuat Putri pingsan. Maklum sebagai anak wong susah, dia pasti belum pernah menerima materi sebesar itu. Jadi benar kata Soimah, kalau rezeki kita itu- takkan lari ke mana.

Acara ini syarat makna dan human intrest. (ling)

Komentar

Komentar