Home Breaking News Jackie Chan Kampanye Anti Kepunahan Trenggiling

Jackie Chan Kampanye Anti Kepunahan Trenggiling

184
Jackie Chan

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Superstar bela diri Jackie Chan mengambil bagian dalam kampanye melawan mengkonsumsi Pangolin (Trenggiling) yang terancam punah, karena Malaysia mengambil langkah untuk melarang perburuan hewan tersebut.

“Jackie menjangkau khalayak luas di Asia dan ada tanda-tanda jelas bahwa kampanye ini memiliki dampak dan sikap yang berubah,” katanya, Kamis (31/8/2017) di negaranya.

Bintang Rush Hour muncul dalam sebuah video di mana dia melatih trio Pangolin untuk menggunakan kung fu untuk membela dirinya, sambil mengajak penonton untuk tidak makan daging Pangolin atau menggunakan timbangan mereka untuk pengobatan tradisional, lapor Taiwan News.

Kampanye “Kung Fu Pangolin”, yang dipimpin oleh organisasi WildAid, juga akan muncul di papan reklame di China dan Vietnam, dua negara konsumen trahitan terbesar di kawasan Asia.

Dia menunjukkan bagaimana kampanye sebelumnya melawan sirip ikan hiu dan tanduk badak telah berhasil, kepala WildAid Peter Knights memiliki harapan tinggi untuk kampanye pangolin. (oca)

 

Komentar

Komentar