Home Breaking News Isu Jadi Cagub Jatim, Ini Kata Mensos Khofifah

Isu Jadi Cagub Jatim, Ini Kata Mensos Khofifah

4271
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. (Foto: Ica/Citraindonesia)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa secara tidak langsung mengakui jika dirinya belum mengajukan surat pengunduran diri terkait pencalonannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Timur (Jatim). Namun saat ini, dirinya ingin fokus dengan kinerjanya.

“Saya masih ingin memaksimalkan seluruh kinerja Kementerian Sosial,” kata Khofifah menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti rapat terbatas yang membahas antisipasi peningkatan aktivitas Gunung Agung dan Gunung Sinabung, di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sudah ada sedikit pembicaraan mengenai rencana keikutsertaan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dalam Pilkada di Jatim.

Namun, sejauh ini, menurut Presiden, dirinya belum menerima surat resmi pengunduran diri Khofifah dari jabatannya sebagai Menteri sosial.

“Sampai saat ini belum saya terima surat resminya,” kata Presiden Jokowi usai membuka dan meninjau sejumlah stan di Pameran Kriyanusa Dekranas 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (27/9/2017). (pemi)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar