Home Breaking News Inidia Ponsel Terbaru Nokia Segera Rilis di 120 Negara

Inidia Ponsel Terbaru Nokia Segera Rilis di 120 Negara

280
Ponsel jadul yang dulu paling laris, tapi kini dia tertinggal jauh.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- HMD Global akan merilis jajaran ponsel terbaru Nokia di 120 negara secara serentak pada kuartal II 2017. Produk-produk baru itu adalah smartphone Nokia 6, Nokia 5, Nokia 3, dan feature phone Nokia 3310.

Dilansir GSM Arena, Sabut (26/3/2017), pihak HMD telah mengonfirmasi rencana peluncuran tersebut. Semua ponsel Nokia itu akan dirilis pada periode kuartal kedua 2017.

Meski dirilis pada Q2 2017, semua ponsel terbaru Nokia tidak akan meluncur pada hari yang sama. Kemungkinan jajaran ponsel akan dirilis bergiliran selama Mei 2017.

Rencana peluncuran ponsel Nokia ke lebih banyak negara, sebelumnya telah disampaikan oleh Head of Marketing Eastern Europe HMD Global, Tomislav Himbele. Namun saat itu ia hanya menyinggung soal peluncuran di wilayah Eropa.

Menurut Himbele, ketiga smartphone Nokia dan feature phone 3310, akan tersedia di Eropa pada pertengahan kuartal kedua. Meski sejauh ini sudah ada pre-order di sejumlah wilayah Eropa, keempat ponsel itu kemungkinan tidak akan menyambangi pasar pada pertengahan Mei 2017.

Sementara harga jualnya akan berbeda di setiap pasar, disebabkan adanya Value Added Tax atau Pajak Pertambahan Nilai (PPN). (*)

Komentar

Komentar