Home Breaking News Kompor Gas Tecsstar Anti Ledak

Kompor Gas Tecsstar Anti Ledak

435

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Inidia Tecsstar. Regulator ber-Standard Nasional Indonesia (SNI). Anti ledak. Dilengkapi pengaman berlapis, disebut  3 Stoper. Perangkat (3 Stoper) berpungsi menghentikan aliran gas secara otomatis apabila terjadi kebocoran.

Lebih detail sbb:

Stoper ke-1. Berupa seal yang dipasang pada mulut tabung gas, yang berpungsi untuk menutup celah dari tabung gas dan regulator secara sempurna, dengan bahan elastis dan dapat dipergunakan berulangkali.

Stoper ke-2. Berupa seal pada dudukan regulator pada mulut tabung gas, berpungsi untuk mengatasi kerusakan pada seal standard dan moncong tabung LPG.

Sekalipun mulut tabung dalam kondisi tidak sempurna , regulator ini aman tanpa menyisakan bocor.

Stoper ke-3. Brupa alat ditanam di mulut (out-flow regulator).Disebut automatic gas stopper/ball bearing.

Berpungsi mendeteksi perbedaan tekanan pada gas  yang keluar dari mulut regulator, dan secara otomatis akan menutup jalur gas apabila terjadi kebocoran dalam jumlah yang cukup besar.

Demikian pemaparan Presiden direktur PT Total Multi Anugrah Siauw  Tjung Ming saat melaunching regulator kompor gas Tecstar anti ledak, Senin, (9/7/2012) di Hotel Grand Indonesia, Jakarta. “Produk kita ini sesuai SNI dan telah lulus 2 lab uji coba, dan hasilnya memuaskan,” kata Siauw berpromosi.

Pada kesempatan yang sama GM Total Multi Anugrah, Joseph Vincentius, mengatakan dengan harga kompetitip Rp90.000 , Tecstra menargetkan  penjualan 2012 sekitar 3-4 juta picis. Garansi satu tahun.

“Apabila produsen menemukan kebocoran dalan satu tahun, kami akan ganti dengan yang baru. Artinya kenali dulu produknya, nikmati hasilnya atau dengan kata lain tak kenal maka tak sayang,” tutur Joseph. (rapi)

Komentar

Komentar