Home Breaking News Ini Sebab Sean Spicer Mundur Sebagai Jubir Trump

Ini Sebab Sean Spicer Mundur Sebagai Jubir Trump

170
Sean Spicer Jubir Presiden Trump.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Sekretaris Pers Gedung Putih, Sean Spicer mundur dari jabatan terkait perpecahan dalam administrasi Presiden Trump.

“Pemodal Wall Street, Anthony Scaramucci sebagai pengganti dan sudah ditunjuk Trump,”.

Seal Spicer mengatakan kepada Fox News bahwa dia “tidak menyesal” tentang tugasnya selama enam bulan.

Guncangan politik di Gedung Putih terjadi di tengah penyelidikan dugaan campur tangan Rusia dalam pemilihan presiden AS tahun lalu dan apakah tim kampanye Mr Trump berkolusi dengan Moskow.

“Presiden jelas ingin menambah tim, lebih dari segalanya,” kata Spicer kepada pewawancara Sean Hannity.

“Saya hanya berpikir bahwa ini adalah kepentingan terbaik dari departemen komunikasi kita, dari organisasi pers kita, untuk tidak memiliki terlalu banyak koki di dapur,”. katanya dikutif bbc.

Dia membela agenda Presiden Trump, dengan mengatakan bahwa ini adalah sebuah kehormatan dan hak istimewa untuk melayani dia, dan memukul apa yang dia sebut sebagai “media bias”.

Dia bilang juga: “Saya semakin kecewa dengan cara media di sini melakukan pekerjaan mereka – atau tidak melakukan pekerjaan mereka.”

Sekeder tahu, selain Sean Spicer, pembantu Presiden Trump, yang dipecat dalam kasus Rusia itu yakni Direktu FBI James Comey, Kepala Penasehat Trump, Jenderal Michael Flynn. (oca)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar