Home Breaking News Ini Rahasia Bentuk Otot Superhero Ala Wonder Woman Hingga Spider-Man

Ini Rahasia Bentuk Otot Superhero Ala Wonder Woman Hingga Spider-Man

230
Pahat Otot Ala Superhero, dari Wonder Woman hingga Spiderman

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Satu hal yang menarik dari setiap superhero adalah kesamaan bentuk tubuh yang sempurna; otot kencang dan tidak mempunyai lemak berlebih. Karenanya, setiap pemeran tokoh superhero dituntut untuk membentuk otot tubuhnya, agar terlihat seperti jagoan yang sesungguhnya.

Bagi Anda yang ingin membentuk otot tubuh seperti superhero, berikut rahasia yang dipaparkan langsung oleh pemeran Wonder Woman, Batman, dan Spider-Man:

Wonder Woman

Dalam memerankan tokoh Wonder Woman, aktris Gal Gadot mengikuti olahraga tinju dan berbagai olahraga bela diri lainnya. Di samping itu, ia juga menjalankan olahraga rutin seperti push-up dan pull-up.

Mempunyai bentuk tubuh yang ideal, ternyata tidak membatasi Gal gadot untuk menikmati makanan ia sukai.

“Saya seorang penikmat makanan. Tapi pada saat bersamaan, saya melihat makanan sebagai bahan bakar dan saya ingin
memberikan yang terbaik untuk tubuh saya,” kata Gal Gadot seperti dikutip dari delish.com.

“Saya tidak membatasi diri, saya bisa makan semuanya, hanya soal ukuran dan kuantitas makanan,” tambahnya.

Batman

Usaha Ben Affleck dalam menggambarkan Bruce Wayne yang ikonik cukup berhasil. Pelatih kebugaran Walton Norton Jr yang berbasis di Boston mengungkapkan, perhatian yang diberikan kepada Affleck lebih kepada kekuatan dan menambah massa otot.

Langkah yang ditempuhnya adalah menempatkannya di pelatihan binaraga, jalan kaki, dan mengangkat beban berat. Affleck berlatih selama 15 bulan sebelum syuting untuk film ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’.

Sementara itu seorang ahli gizi bernama Rehan Jalali yang menangani nutrisi untuk Affleck mengungkapkan, diet yang dilakukannya fokus pada keseimbangan nutrisi dengan 35 persen tanpa lemak, 45 persen karbohidrat dan 20 persen lemak esensial.

Affleck menghindari produk susu dan membatasi asupan sodium hariannya sekitar 1500–2000 mg. Untuk protein tanpa lemaknya, ia menggunakan lemak dari dada ayam atau kalkun, putih telur dan salmon.

Spider-Man

Tidak seperti karakter superhero pada umumnya, Spider-Man tidak membutuhkan latihan fisik yang besar. Tom Holland karakter yang memerankan Spider-Man dalam film Spider-Man: Homecoming hanya memerlukan latihan fleksibilitas, aerobik, latihan memukul dengan palu dan tinju. Selain itu, Tom juga suka bermain bola basket, hiking, dan senam.

Selain sejumlah olahraga rutin tadi, Tom juga menggunakan teknologi Electronic Muscle Stimulation (EMS). Ini merupakan terapi fisik untuk pengencangan dan penguatan otot.

Meskipun terlihat kurus, Tom mengatur dietnya dengan hati-hati. Ia menghindari junk food dan minum air yang cukup. Diet seimbang yang dilakukannya dengan mengonsumsi protein, karbohidrat dan lemak.

Ternyata membentuk otot tubuh seperti superhero kesayangan tak terlalu sulit, kan? Jadi, langkah superhero mana yang akan Anda ikuti: Wonder Woman, Batman, atau Spider-Man? (*)

Komentar

Komentar