Home Breaking News Ini Membuat Angelina Jolie Marah Besar

Ini Membuat Angelina Jolie Marah Besar

164
Angelina Jolie dan anak sekolah Kamboja dalam sebuah suting film. gettyimages.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Angelina Jolie marah besar dan dia keukeuh membantah mengeksploitasi anak serta bermain- main trik kepada anak-anak Kamboja saat casting sebuah film.

Aktris dan utusan khusus PBB tersebut merekrut anak-anak setempat untuk membintangi filmnya tentang Khmer Merah Kamboja, Pertama Mereka Membunuh Bapa Saya.

Dia berbicara kepada Vanity Fair tentang film tersebut menjelaskan bagaimana mereka menggunakan permainan casting dan memberikan uang kepada anak-anak miskin kemudian membawanya pergi.

Wawancara tersebut menyebabkan kemarahan, dengan banyak orang menuduh Jolie bersikap “eksploitatif”.

Di dalamnya, Jolie menjelaskan bagaimana para direktur melihat-lihat daerah kumuh dan panti asuhan untuk menemukan aktor film tersebut, dan “secara khusus mencari anak-anak yang telah mengalami kesulitan”.

‘Kewalahan dengan emosi’

Permainan casting mereka melihat anak-anak diminta untuk mengambil sejumlah uang, dan kemudian ketika tertangkap, datanglah dengan bohong mengapa mereka mencurinya.

“Srey Moch [yang terpilih untuk peran utama] adalah satu-satunya anak yang melihat uang itu untuk waktu yang sangat lama,” Jolie memberi tahu majalah tersebut.

“Ketika dia terpaksa mengembalikannya, dia menjadi terbebani emosi … Ketika dia ditanya berapa uangnya, dia bilang kakeknya telah meninggal, dan mereka tidak punya cukup uang untuk pemakaman yang bagus.” jelas mantan istri aktor Bradd Pitt itu.

Jolie, yang mengarahkan film Netflix, mengatakan bahwa “salah dan menjengkelkan” orang-orang salah menafsirkan deskripsi tentang proses pengecoran.

“Saya kesal karena berpura-pura melakukan improvisasi, dari adegan sebenarnya di film ini, telah ditulis seolah-olah itu adalah skenario nyata,” kata Jolie dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan: “Inti dari film ini adalah untuk membawa perhatian pada kengerian yang dihadapi anak-anak dalam perang dan untuk membantu melindungi mereka. Saran bahwa uang riil diambil dari seorang anak selama audisi salah dan menjengkelkan. Saya akan marah sendiri jika ini terjadi. “

“Setiap tindakan diambil untuk memastikan keselamatan, kenyamanan dan kesejahteraan anak-anak di film mulai dari audisi sampai produksi sampai sekarang,” pungkasnya. (linda)

 

Komentar

Komentar