Home Breaking News Ini Maksud Angka “Ajaib” 171717 dari Gatot Nurmantyo

Ini Maksud Angka “Ajaib” 171717 dari Gatot Nurmantyo

184
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memberikan ceramah kebangsaan di Masjid Islamic Center Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Jalan Ringroad Selatan, Bantul Yogyakarta, Minggu (4/6/2017). (Foto: TNI)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- “Anda sekalian tahu maksud angka 171717 itu?” Nih, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menjawabnya.

“Jadi latar belakangnya adalah pembukaan UUD ’45, ‘dengan rahmat Allah’ kan? Tuhan Yang Maha Esa, disertai dengan keinginan luhur. Kemerdekaan ini diakui oleh semua pejuang karena rahmat dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Maka pada 17 ini kita pun berdoa,” ujar mantan Pangkostrad ini kepada awak media usai menghadiri Program Penguatan Pendidikan Pancasila di Istana Bogor, Sabtu (12/8/2017).

Hebatnya lagi, lanjut Nurmantyo, kita berdoa bersama ini bukan hanya ditujukan kepada prajurit beragama muslim saja. Tetapi semua berdoa bersama- sama selama satu jam memanjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita meminta rahmatnya agar Indonesia mendapat kasih sayang dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Kemudian agar bangsa ini mendapat kasih sayang dari sesama rakyat Indonesia menyayangi, sesama bangsa menyayangi, kita juga menyayangi terhadap alam,” pungkasnya. (ling)

 

Komentar

Komentar