Home SPORT Balap Ini Kata Valentino Rossi Saat Disemprot Asap Motor Lowes

Ini Kata Valentino Rossi Saat Disemprot Asap Motor Lowes

1969
Valentino Rossi Saat Disemprot Asap Motor Lowes

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Pembalap di kejuaraan grandprix motor dunia, Valentino Rossi mengaku sempat mengalami kejadian mengerikan, saat melakoni sesi kualifikasi MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Sabtu 24 Juni 2017. Dia kehilangan pandangan, akibat disemprot asap motor Sam Lowes.

“Asap hitam ada di depan saya, dan saya tidak bisa melihat apa-apa. Sungguh menakutkan,” tutur Rossi mengisahkan insiden disemprot asap, seperti dilansir Crash, Minggu (25/6/2017).

Sebelumnya, Lowes yang membela Aprilia, mengalami masalah dengan tunggangannya. Ketika sedang berada di depan Rossi, tiba-tiba motornya mengeluarkan asap tebal yang mengganggu pandangan.

Meski asap tebal menghalangi pandangan, namun Rossi beruntung. Dia mampu mengendalikan motor dan tetap berada di trek. Padahal, ketika itu sudah dekat dengan tikungan.

Dan, ketika mampu menghindari kecelakaan, Rossi justru tampil gemilang. Dia berhasil merebut posisi keempat, saat memulai lomba yang digelar pukul 20.00 malam WIB nanti.

Diketahui, penyebab motor Lowes mengeluarkan asap tebal karena adanya gangguan pada mesin. Sehingga terjadi ledakan yang membuatnya tidak bisa melanjutkan kualifikasi. (*)

Komentar

Komentar