Home Breaking News Ini Cerita Miranda Lambert Usai Perceraiannya Dengan Blake Shelton

Ini Cerita Miranda Lambert Usai Perceraiannya Dengan Blake Shelton

168
Pasangan Miranda Lambert dan Blake Shelton, yang sudah bercerai. (Foto : Huffington)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Usai bercerap hampir 2 tahun, Miranda Lambert berusaha untuk melupakan kenangannya dengan Blake Shelton, dengan kembali menyibukkan diri di dunia musik.

Perempuan berusia 33 ini berbagi cerita tentang kisah hidupnya. “Jika Anda ingin mendengar cerita saya atau pendapat saya tentang apa yang terjadi, semuanya ada di sana,” kata Lambert kepada Billboard pada hari Kamis, tanggal 27 Juli dari album double-nya Weight of These Wings ini. “Tidak ada misteri lagi. Ambillah dari apa yang Anda inginkan”.

Setelah berita perceraiannya memecahkan suasan di Twitter tentang perceraiannya dari dengan laki-laki berusia 41 tahun tersebut, Lambert yang juga Penyanyi Country ini langsung ke studio untuk menulis lagu hit “Vice.”

“Saya masuk dengan senjata api yang berkobar,” penyanyi “Somethin ‘Bad”, yang tidak ingin merekam album yang secara khusus didedikasikan untuk perpisahannya, teringat kembali. “Saya seperti, ‘Mari kita rasakan semuanya.’ Saya siap untuk memiliki hari dimana saya bahkan tidak dapat berdiri dan hari-hari dimana saya merayakannya.”

Lambert juga mengaku mengalami beberapa perubahan kepribadian dan gaya hidup setelah berpisah dengan yang sebelumnya, yang sejak saat itu pindah dengan Gwen Stefani. “Saya dikenal karena kepribadian dan kepercayaan diri saya yang penuh semangat, tapi itu bukan saya sepanjang waktu,” ungkapnya. “Saya tidak akan melihat hal-hal lagi dalam cahaya yang sama, karena hal-hal yang berbeda dalam hidup Anda membawa Anda ke tingkat yang lebih dalam dengan diri Anda sendiri. Aku tidak akan lagi merasa kesakitan”.

Pemenang Grammy ini telah berbicara tentang perceraiannya di masa lalu. Pada sebuah konser di Chicago pada bulan Januari, dia sempat bercanda kepada orang banyak, “Saya bercerai jadi saya mulai tambah minum sedikit”.

Namun, tak lama kemudian, kini Lambert telah menemukan cintany kembali dengan penyanyi Anderson East dan tak luap juga untuk mengucapkan salam barunya pada hari ulang tahunnya Instagram minggu lalu.

“Rock & Roll hari Minggu dan No Makeup Senin. Favorit saya Bama berusia 30 hari ini. Dia memiliki panggung dan dia memiliki hati saya,” dia tersentak.

“Terima kasih @andersoneast untuk menginspirasi saya dalam banyak hal. Anda adalah cahaya yang bisa mengalahkan sinar matahari. Saya suka membuat kenangan bersama Anda”.

Komentar

Komentar