Home Hiburan ShowBiz Ini Alasan Pasha Vakum dari Ungu

Ini Alasan Pasha Vakum dari Ungu

426
Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo atau Pasha (Tengah) pada acara Launching Festival Palu Nomoni di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Senin kemarin (20/6/2016). (Foto: Isra/citraindonesia.com).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Setelah menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha memang rehat dari band Ungu. Pasha mengaku, vakumnya ia dari band yang sudah membesarkan namanya itu, lantaran ingin benar-benar fokus terjun di pemerintahan.

“Jujur saya minta waktu untuk betul-betul fokus saat ini. Saya kan orang baru juga dalam pemerintahan. Jadi saya juga perlu belajar,” kata Pasha kepada citraindonesia.com, di Gedung Kementerian Pariwisata, Senin (20/6/2016).

Pasha memang sudah jarang bahkan tidak lagi tampil bersama Ungu sejak diangkat sebagai Wakil Walikota Palu pada Februari kemarin. Meski begitu, ia mengaku masih menjadi bagian Ungu dan tidak keluar dari band yang ia bentuk pada 1996 itu.

“Saya yang memang minta off dulu, saya gak ikut manggung dulu. Tapi sampai hari ini, saya masih member Ungu, enggak ada kata dikeluarin, keluar atau bubar. Ungu tetep ada,” ungkapnya.

Meski memastikan diri tetap menjadi bagian Ungu, namun Pasha tidak bisa memastikan sampai kapan dirinya akan vakum dari Ungu. Ia mengaku, kader politik yang sudah mengikatnya, membuatnya harus mengikuti aturan garis partai yang menaunginya.

“Saya juga harus saya menyampaikan bahwa saya adalah salah satu dari kader partai politik. Jadi ada aturan garis partai juga. Sehingga hari ini saya tidak bisa mengatakan bahwa seterusnya akan bermusik karena ada garis partai yang harus saya ikuti,” ungkapnya.

Suami Adelia Wilhelmina ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sampai saat ini masih berkomunikasi dengan para personil band Ungu lainnya seperti Enda, Onci, Makki, dan Roman. (isr)

Komentar

Komentar