Home Breaking News Ini Alasan Emma Watson Tak Mau Berfoto Dengan Fansnya

Ini Alasan Emma Watson Tak Mau Berfoto Dengan Fansnya

544

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ketemu dengan artis idola memang momen yang langka dan jarang banget terjadi. Makanya saat ada kesempatan bertemu idola, pasti nggak akan sia-siakan waktu untuk bersalaman dan minta selfie untuk mengabadikan momen.

Tapi seperti dilansir dari Mirror, Emma Watson justru mengaku kalau saat ini ia tidak mau berfoto bersama para fansnya. Bukan tanpa alasan, rasa khawatir itu muncul karena Emma takut ia dilacak segera, setelah foto tersebut di-posting online.

“Bagiku, ini adalah perbedaan antara bisa memiliki kehidupan normal dan tidak. Jika seseorang mengambil fotoku dan di-posting, dalam 2 detik mereka sudah membuat tanda sejauh 10 meter secara tepat, di mana aku berada. Mereka bisa melihat apa yang aku pakai dan siapa yang sedang bersamaku,” ujarnya seperti dilansir dari Mirror, Rabu (1/3/2017).

Walau begitu, bukan berarti Emma Watson menolak semua permintaan fans untuk berfoto dengannya. Menurut bintang HARRY POTTER yang satu ini, ia bersedia berfoto bersama asalkan foto itu bisa membuat penggemarnya benar-benar bahagia.

“Aku harus sangat hati-hati memilih dan menentukan momenku untuk berinteraksi. Kapan aku menjadi seorang selebriti yang yang disorot, kapan aku akan membuat sebuah pekan yang membahagiakan untuk seseorang? Contohnya, aku tidak akan menolak permintaan anak-anak kecil,” lanjut Emma.

Well, aktris cantik 26 tahun ini memang memilih untuk menutup diri tentang kehidupan pribadi hingga sosok kekasihnya. “Aku ingin konsisten. Aku tidak mau bicara soal pacarku dalam sebuah interview dan kemudian berharap agar orang-orang tidak mengambil foto layaknya paparazzi saat aku berjalan di luar rumah. Kamu tidak memiliki 2 hal seperti itu sekaligus,” pungkasnya. (pemi)

Komentar

Komentar