Home Breaking News Ini 5 Restoran Korea Terbaik di Jakarta

Ini 5 Restoran Korea Terbaik di Jakarta

203
Restoran Korea Terbaik di Jakarta. (Foto: ceritakorea

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Berbagai restoran Korea bermunculan di Jakarta dalam beberapa tahun terakhir. Dengan begitu banyak pilihan, dapat membingungkan bagi orang Indonesia dan orang asing yang mencari selera otentik Korea.

Berikut adalah beberapa restoran Korea terbaik di Jakarta, seperti dilansir citraindonesia.com dari laman whatsnewjakarta, Kamis (12/10/2017):

1. Grill

thegrill_jakarta_midplaza2

Restoran BBQ Korea dan Jepang berkelas dengan rasa otentik; Restoran ini khas dengan potongan daging yang segar dan berkualitas tinggi yang akan membuat Anda ngiler begitu sampai di meja Anda.

Disertai dengan sup, salad, kari dan saus gurih, dengan layanan yang ramah di lidah dan cepat disajikan (menjadi andalan bagi restoran). Anda dapat menemukan paket makan siang spesial di tempat ini.

2. Gahyo

gahyo_restaurant_jakarta

Didirikan pada tahun 2005, Gahyo telah berhasil masuk daftar restoran Korea yang paling direkomendasikan di Jakarta, terutama untuk barbekyu korea. Hidangan yang tersedua, ada Daechang (Marinated Large Usus) dan Teuk Nyang Nyeum (Daging Sapi Perdana yang direndam dalam saus spesial) Gahyo juga menyediakan berbagai pilihan minuman, seperti minuman tradisional Korea, jus segar, bir & soju.

3. TOBAK

SONY DSC

Tobak berarti “asli” dalam bahasa Korea. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan masakan asli Korea, tidak seperti tempat lain yang membuat makanan lebih manis atau menawarkan masakan yang kurang pedas dalam upaya memuaskan pelanggan lokal.

Daftar eklektik dari lebih dari 40 masakan Korea menghiasi menu, dari barbekyu Korea sampai ikan bakar sampai semur. Terkenal dengan 15 banchan berbeda (lauk pauk), pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk hidangan utama!

4. Bornga

bornga_jakarta_restaurant

Dibuat oleh koki Eksekutif Jong Won Paik, Bornga adalah salah satu kelompok barbekyu paling populer di Korea yang tidak hanya terkenal di negaranya sendiri, tapi juga di Malaysia, Singapura, China, Jepang, dan di Indonesia, menyajikan daging berkualitas tinggi dan rasa asli Korea.

5. Gojumong

gojumong_jakarta

Gojumong memiliki salah satu menu korea paling luas dan otentik, dengan label harga yang cukup terjangkau. Baik pada hari kerja dan akhir pekan, tempat ini biasanya penuh sesak dengan ekspatriat Korea untuk makan malam sambil santai menikmati minuman yang khas, menunjukkan keasliannya.

Komentar

Komentar