Home Breaking News Ini 5 Objek Wisata Terbaik di Bali

Ini 5 Objek Wisata Terbaik di Bali

110
Pulau Dewata Bali

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Tak terasa sudah mendekati akhir tahun, tak sedikit orang sudah membuat planning untuk liburan. Bali, merupakan salah satu tempat wisata yang paling favorit dan banyak diminati.

Pulau Bali memiliki sangat banyak obyek wisata menarik untuk dikunjungi, mulai dari objek wisata alam dan aktivitas wisata seni dan budaya Bali. Namun tahukah pembaca? Bahwa masing – masing wisatawan dari tiap negara, memiliki tempat liburan favorit di Bali yang berbeda-beda! Mungkin ada yang tahu, mungkin juga ada yang belum tahu!

Berikut 5 tempat wisata favorit wisatawan Indonesia di Bali. Ingin tahu apa saja? simak ulasan dibawah ini (dikutip dari rentalmobilbali)!

1. Objek Wisata Kuta Bali

Objek Wisata Kuta Bali

Menyebut nama tempat wisata di Kuta Bali, pembaca pasti pernah mendengar nama obyek wisata Kuta Bali. Obyek wisata Kuta Bali, ini merupakan objek wisata Bali favorit wisatawan Indonesia, karena objek wisata Kuta yang paling banyak diminta untuk dikunjungi oleh wisatawan Indonesia saat liburan di Bali.

Daya tarik utama dari tempat wisata Kuta yang membuat sangat populer, karena tersedianya pantai pasir putih bersih, sangat landai dan luas. Selain itu, disekitar pantai Kuta banyak tersedia fasilitas pengunjung seperti, shopping mall, restoran dan banyak tempat nongkrong yang asik.

2. Pantai Pandawa Kutuh

Pantai Pandawa Kutuh

APantai Pandawa Kutuh, menjadi tempat liburan ke dua favorit wisatawan Indonesia. Daya tarik yang membuat pantai Pandawa Kutuh disukai oleh wisatawan Indonesia sebagai tempat liburan di Bali karena:

– Tersedia aktivitas naik kano tepi pantai dan harga relatif murah.
– Air laut pantai Pandawa sangat tenang, jadi sangat cocok untuk anak-anak berenang.
– Kebersihan pantai Pandawa selalu terjaga.
– Lokasi pantai Pandawa berdekatan dan satu arah dengan tempat liburan terkenal di Bali yang lain, seperti pura Uluwatu, GWK, Tanjung Benoa dan Jimbaran.

3. Tanah Lot Tabanan Bali

Tanah Lot Tabanan Bali

Daya tarik utama dari objek wisata Tanah Lot Bali terletak dari keunikan pura Tanah Lot yang berada di atas batu karang besar. Pada saat air laut pasang, askes jalan menuju pura Tanah Lot dari pantai akan digenangi air laut.

Namun yang paling disukai wisatawan Indonesia saat liburan ke objek wisata Tanah Lot adalah, pemandangan matahari terbenam dengan siluet pura. Oleh sebab itu, objek wisata Tanah Lot lebih ramai dengan kunjungan wisatawan di sore hari sekitar jam 17:00, menjelang sunset.

4. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana

Objek wisata Garuda Wisnu Kencana lebih dikenal dengan nama tempat wisata GWK Bali. Daya tarik dari GWK Bali terletak pada patung Garuda dan patung dewa Wisnu. Selain dapat melihat patung dalam ukuran besar, di areal GWK Bali juga tersedia banyak fasilitas hiburan, seperti:

– Pementasan tari kecak Bali di sore hari.
– Aktivitas mengendarai Segway di GWK.
– Pertujukan film animasi, Petualangan Garuda Cilik.
– Atraksi parade Kecak pada jam 18:00 – 18:20.

5. Pura Uluwatu

Sunset Pura Uluwatu

Pura Uluwatu Bali sangat disukai wisatawan Indonesia untuk tempat liburan di Bali karena:

– Dapat melihat kera.
– Dapat melihat atsitektur pura yang sangat khas.
– Dapat melihat pemandangan laut selatan dari atas tebing.
– Dapat menonton tari kecak Uluwatu dengan background pemandangan sunset.

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar