Home Breaking News “Inga- inga” Yang Lulus CPNS Sekneg Lapor Panitia 6- 7 November

“Inga- inga” Yang Lulus CPNS Sekneg Lapor Panitia 6- 7 November

116
Tes CPNS yang selalu membludak.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- 175 lulus CPNS di Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017 harus datang ke panitia seleksi Rabu dan Kamis, 6 dan 7 Desember 2017.

74 untuk Sekretariat Kabinet (Setkab), 91 CPNS untuk Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), dan 10 untuk Unit Kerja Presiden bidang Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP).

Selanjutnya, nama-nama lengkap peserta Seleksi CPNS Kemensetneg Tahun 2017 dinyatakan lolos seleksi akhir, beserta jabatan dan instansi penempatannya dapat dilihat pada tabel di sini (tautan: Lampiran pengumuman final).

Bagi yang lulus seleksi, Ketua Panitia Pengadaan CPNS Kemensetneg Tahun 2017, Cecep Sutiawan, diwajibkan datang sendiri (tidak diwakilkan) untuk menyerahkan berkas persyaratan administrasi pengangkatan CPNS pada:

Hari, Tanggal: Rabu dan Kamis, 6 dan 7 Desember 2017

Pukul: 09.00 – 15.00 WIB

Tempat: Ruang Rapat Deputi Bidang Administrasi Aparatur, Lantai 2 Gedung I Kemensetneg, Jalan Veteran Nomor 17, Jakarta Pusat

Pakaian: Kemeja Putih dan celana/rok berwarna hitam/gelap.

Sebagai informasi, hasil akhir pengumuman CPNS untuk Setkab dan Kemensetneg semua formasi terisi sedangkan untuk UKP PIP ada 3 (tiga) formasi yang tidak terisi. (friz)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar