Home Breaking News Infinix Segera Luncurkan Smartphone Selfie Dual Camera

Infinix Segera Luncurkan Smartphone Selfie Dual Camera

198
Bertabur Fitur Infinix Menarik

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Selfie tengah menjadi tema utama vendor smartphone tahun ini. Tak kalah dengan buatan Infinix disinyalir segera menghadirkan smartphone dengan dual camera selfie.

Hal itu diketahui dari postingan Anis Thoha Manshur selaku Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia lewat akun Instagram pribadinya. Anis mengumumkan smartphone Infinix selanjutnya segera hadir dengan kamera selfie ganda.

Let’s prove that dual front selfie camera is not (just) a gimmick. Selfie Expert? Perfect Selfie? Bokeh Selfie? Wide Angle 120″? Let’s go beyond with #TheNextInfinix #DualCamera #DualSelfieCamera #DualFrontCamera #135” #ComingSoon,” tulis akun Instagram @anisthoha, Kamis (23/3/2017).

Dari postingan Anis, diketahui Infinix tengah mempersiapkan smartphone selfie yang “tidak biasa”. Vendor Tiongkok itu sepertinya akan mengeluarkan handphone selfie yang akan mengungguli deretan smartphone selfie yang sudah ada di pasar Indonesia saat ini seperti besutan Oppo F1s, Vivo V5, dan LG V20.

Namun, Anis tidak memberi bocoran spesifikasi smartphone tersebut. Selain dual camera di bagian muka, hal lain yang diketahui dari teaser itu adalah smartphone akan memiliki fitur wide angle dengan sudut 135″, lebih besar dari LG V20 yang mengusung wide angle 120″. (*)

Komentar

Komentar