Home Breaking News Ibu Tiri Sadis Dihukum 99 Tahun Penjara

Ibu Tiri Sadis Dihukum 99 Tahun Penjara

510
Ibutiri Crystal Williams dihukum 99 tahun di Pengadilan San Antonio AS.

ENTAH setan apa yang merasuki pikiran ibu ini sehingga dia tega menyiksa anak kecilnya yang harusnya dia lindungi dengan baik seperti dia melindingi diri sendiri. Tetapi amarahnya melebihi batas nalar atau rasionya.

Tapi entahlah. Mangkanya para perempuan menyandang status ibu tiri ini dicap tengkorak.

Si ibu tiri ini tega melibas, membanting, pencibut, menendang anak kecilnya hingga menjerit keasikan hingga pada akhirnya meninggal dunia.

Setelah melihat video tayangannya, dada dan degub jantung saja semakin kuat dan air mata saya bercucuran karena tidak tahan melihat.

“Astagafirullah…. apa sekejam itukah seorang ibu tiri… aaapakah semua ibutiri seperti itu?”

Maka pantaslah ibu tiri bejad ini oleh Hakim yang menghukumnya hingga 99 tahun penjara di Pengadilan San Antonio, Amerika Serikat. Dan hukuman berat ini mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.

Arie Hanggara :

Arie Hanggara, lahir di Bogor, 21 Desember 1977, meninggal di Jakarta, 8 November 1984 pada umur 6 tahun. Adalah nama seorang anak berusia 7 tahun yang meninggal pada 8 November 1984 karena dianiaya oleh orangtuanya, Machtino dan Santi.

Kasus Ari Hanggara menjadi begitu besar karena besarnya perhatian media massa untuk mengangkat tragedi ini, dan menjadi tragedi kelam di Indonesai.

Hingga kini, kasus Arie Hanggara masih sering diangkat dan dijadikan referensi oleh media massa di indonesia, terutama jika ada kasus sejenis di mana anak menjadi korban kekerasan orangtuanya sendiri.

Begitu besarnya animo masyarakat, membuat kasus ini diangkat ke dalam film berjudul “Arie Hanggara” yang diproduksi oleh PT Tobali Indah Film pada tahun 1986, dan cukup sukses dalam pemasaran.

Dalam film tersebut, Arie Hanggara diperankan oleh Yan Cherry Budiono, sedangkan Machtino dan Santi diperankan oleh Deddy Mizwar dan Joice Erna.

“Ingat. Sebagai orang tua, harus sadar diri sebagai pemegang amanah, yakni, anak itu titip Allah… maka harus dijaga dan dirawat sebaik- baiknya”. (*/oca)

 

Komentar

Komentar