Home SPORT Bola Hotspur Diluar Dugaan Diatas Real Madrid

Hotspur Diluar Dugaan Diatas Real Madrid

61
Harry Kane tottenham hotspurs vs Cristiano Ronaldo Real Madrid. Foto reuters

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Harry Kane dkk telah membuktikan bahwa klubnya tak lagi bisa dipandang sebelah mata seperti tahun- tahun lawas.

Kini musim 2017- 18, mereka tampil mengejutkan mengusung klub Tottenham Hotspur menjadi idola baru jagad Liga Champions Eropa atau EUFA.

Siapa sangka bila kehebatan Kapten Timnas Inggris dan CS-nya Delli Alli, Pertonghen, Son dan lainnya membuat mereka pemuncak group H, Liga Champions musim ini?

Bahwa Tottenham Hotspur ditukangi pelatih Mauricio Pochettino itu kini di atas tim Zidane dari Real Madrid. Dan Kane cs jedotin CR7 cs 3-0 dalam duel leg kedua menuju babak 16 besar, setelah sebelumnya leg pertama di Bernabeu, kandang Real Madrid bermain imbang 1-1.

Menggondol kemenangan telak 3-0 atas Apoel di babak 16 besar, Kamis (7/12/2017), klub berjuluk the Lilywhite asal Inggris itu kian mantap penguasa group H, mengoleksi 16 poin.

Poin Hotspurs terpaut 3 dengan Real Madrid yang memiliki 13 poin setelah mengalahkan Borussia Dortmund 3-2. Sementara Dormund yang juga group H, hanya punya poin dan Apoel 2 poin, kedua tim  terakhir ini diambang degradasi.

Nah pertanyaannya, apakah Zidane yang juara bertahan itu bisa menyalip the Lilywhite?

Menarik untuk kita tunggu gerakannya. CR7 yang cukup lama puasa gol, mulau berkinerja. Dia mencetak 1 gol membungkam Borussia Dortmund, Kamis dini hari (7/12/2017).

Namun jalan masih sangat terjal. Tim- tim negara lain seperti Bayern Munchen, Barcelona, PSG, dan klub – klub Liga Inggris bisa saja batu sandungan Hotspur. Kane cs jangan terlena! (mulia)

image_pdfimage_print

Komentar

Komentar