Home Hiburan Seleb Hina Jane, Vanessa Angel Diancam 4,5 Bulan Penjara

Hina Jane, Vanessa Angel Diancam 4,5 Bulan Penjara

325
Hina Jane Shalimar, Vanessa Angel diancam 4,5 bulan penjara, (Foto: istimewa).

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Aktris Jane Shalimar sepertinya sudah geram dengan ulah Vanessa Angel. Atas penghinaan yang dilontarkan Vanessa di sebuah acara beberapa waktu lalu, Jane pun mengancam dengan pidana 4,5 bulan penjara.

“Jane melaporkan saudara Vanessa Angel dengan pasal penghinaan 315 KUHP laporan polisinya 2794. Mengenai berapa lamanya hukumannya bisa teman-teman lihat langsung (4,5 bulan),” kata kuasa hukum Jane Shalimar, Jamil Burhanuddin di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2016) petang.

Dari laporan tersebut, terlihat bahwa kejadian itu terjadi pada tanggal 7 Mei 2015 di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Saat itu, Vanessa yang merupakan calon istri baru dari mantan suaminya, Didi Mahardhika Soekarno ini menghina Jane dengan kata dugong.

Jane sendiri mengaku, bahwa ungkapan dugong yang dilontarkan Vanessa sudah sering ia terima. Yang membuatnya geram adalah, ucapan tersebut dilontarkan di sebuah acara siaran langsung televisi.

“Kata-kata dugong itu ditujukan ke saya, sudah sering (dilakukan) Vanessa. Saya enggak masalah kalau dia haters. Cuma kan dia publik figur dan semua orang tahu acara itu ditonton,” ujar Jane Shalimar kesal. (gus)

Komentar

Komentar