Home Breaking News Hidup Pasti Ada Cinta, Nikmat dan Seksualitas

Hidup Pasti Ada Cinta, Nikmat dan Seksualitas

529
Photo ilustrasi.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Kita hidup hanya satu kali. Maka selama kita hidup pasti ada cinta dan nikmat seksualtas. Tiga komponen ini tidak bisa dibebaskan dari sejarah peradaban manusia sejak dari sononya!

Cara dan akses bermain seks kian canggih sesuai abad teknologi beberapa dekade terakhir.

Ada yang memakai alat pemuas bagi yang tidak puas, ada yang mampu menahan sendiri derita adrenalinnya.

Ada juga perempuan yang terpaksa pakai pil atau kontrasepsi untuk menghindari keganasan sang doi. Ada pula yang kekurangan.

Pun ada yang pakai aplikasi kencan seperti grindr dan tinder, ouvert- miliki dunia kekinian, kemungkinan.

Sebagai revolusi seksual, sosial norma- bergeser dengan begitu saja, sejalan dengan meningkatkan penerimaan homoseksualitas, perceraian, seks pra-nikah, dan hubungan alternatif seperti polyamory dan berayun.

Meskpun penelitian menunjukkan bahwa manusia pasti selalu ketergantungan dengan seksual, apakah dengan pasangan sendiri, selingkuhan dan apapun itu, sebenarnya semua unsur seksualitas manusia itu selalu ada kekurangan dan kelebihannya, hanya saja kita tak menyadarinya dan mensukuri masing- masing.

Anda tahu? Rata-rata orang Amerika Aerikat, berseksria itu sedikitnya 9x per tahun.

Pada bulan Maret, peneliti Jean Twenge, Ryne Sherman dan Brooke Wells menerbitkan sebuah item dalam Archives of Sexual Behavior menunjukkan bahwa orang Amerika memiliki moyenne seks sembilan kali lebih sedikit per tahun, ada penurunan 15 persen dari 62 kali setahun menjadi 53 kali.

Apakah penurunan yang sama di seluruh jenis kelamin, ras, daerah, tingkat pendidikan dan status pekerjaan, dengan orang-orang yang sudah menikah melaporkan tetes paling signifikan.

Bahwa orang-orang Inggris usia 16 dan 44 berhubungan seks hanya di bawah lima kali per bulan. Ini adalah penurunan dari survei sebelumnya, yang dirilis pada tahun 2000.

Tercatat pria berhubungan seks 6,2 kali dalam sebulan, wanita 6,3 kali. Pada tahun 2014 Survei Nasional Australia, seksual menunjukkan orang berhubungan seks rata-rata 1,4 kali per minggu, turun dari 1,8 kali 10 tahun sebelumnya.

Mungkin paling parah di Jepang, data terakhir menunjukkan 46 persen wanita dan 25 persen pria usia 16 dan 25 keranjingan sentuhan seksual- dengan macam gaya yang mereka inginkan.

Nah, bagaimana dengan Anda? (linda)

Komentar

Komentar