Home SPORT Bola Hettrick Messi Loloskan Argentina ke Piala Dunia

Hettrick Messi Loloskan Argentina ke Piala Dunia

257
Lionel Messi cs skuad Timnas Argentina bahagia setelah lolos ke Puala Dunia 2018 di Rusia, mengalahkan Ekuador 3-1.

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Lionel Messi telat panas. Sekali panas langsung ngacir. Punggawa Barcelona ini hattrick. Unggul 3-1 atas Ekuador duel terakhir zona Amerika Selatan (Conmebol) di Stadion Athahualpa, Ekuador, Rabu pagi WIB (11/10/2017). Messi cs pun lega melenggang ke Piala Dunia Tahun 2018 di Rusia.

Namun sempat Messi cs dikagetkan dengan gol super cepat, Ibarra menit ke-1 untuk kemenangan sementara Ekuador.

Namun justru itu yang membakar emosional skuad Argentina. Momen apik dan cepat tercipta. Seperti duet apik Di Maria yang menggendong si kulit bundar meliuk- liuk dari sisi kiri ke tengah dan menyodorkan kepada Messi dan lahirlan gol pemecah balasa menit ke-11, skor 1-1.

Spontan fans di tribun bergemuruh membuat skuad negara Maradona itu berjibaku menjaga gengsi negaranya sebagai eks juara dunia.

Tak puas di situ. Messi dengan gesit mencuri 1 gola lagi pada menit ke-22 setelah bisa mencuri bola dari pemain Ekuador, skor 2-0.

Aksi Messi makin agresif. Umpan trobosan Enzo Perez disambar Messi kemudian gendong dan dengan licin melewati 3 orang penghadang Ekuador, tepat menit ke-62 lahirlah hattrik dari Bapaknya Thiago itu.

Usai dibalbal Messi, skuad Ekuador bagai minta ampun dan mereka terpaksa menangis menanti 4 tahun ke depan mencoba peruntungannya. (mulia)

Komentar

Komentar