Home Breaking News Hayley Williams Umumkan Perpisahannya Dengan Chad Gilbert

Hayley Williams Umumkan Perpisahannya Dengan Chad Gilbert

260
Vokalis grup band Paramore, Hayley Williams, dan suaminya Chad Gilbert, gitaris New Found Glory

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Vokalis grup band Paramore, Hayley Williams, dan suaminya Chad Gilbert, gitaris New Found Glory, mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan berpisah. Kabar itu mereka sampaikan lewat pernyataan di akun Instagram Williams, @yelyahwilliams.

“Kami ingin mengumumkan secara terbuka dengan jelas bahwa kami berpisah,” tulis Williams dalam catatan yang ia unggah, seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (3/7/2017).

Hayley dan Gilbert tak mengungkapkan secara gamblang tentang penyebab retaknya rumah tangga mereka. Keduanya hanya menyebut bahwa pernikahan mereka tak sesuai harapan.

“Kami telah bersama selama 10 tahun. Kami tumbuh bersama dan kami saling mendampingi dalam suka maupun duka. Pernikahan buat untuk hati yang lemah. Cinta adalah sebuah resiko yang mutlak. Dan tergantung kami untuk tetap berharap bahkan ketika hasilnya tak sesuai harapan kami,” tulisnya.

Ia juga menyatakan, bukan hal yang mudah untuk mengeluarkan pernyataan resmi tentang perceraian mereka kepada publik. Namun, keduanya memastikan ke depannya akan tetap menjalin hubungan baik.

“Kami juga merasa penting untuk menyatakan bahwa kami akan baik-baik saja dan sebenarnya, kami tetap menjadi teman dekat yang akan terus saling mendukung secara pribadi maupun profesional,” tulis Williams dan Gilbert.

Keduanya mulai menjalin cinta pada 2008 dan bertunangan pada 2014 lalu. Williams dan Gilbert lalu melangsungkan pernikahan pada Februari 2016. (*)

Komentar

Komentar