Home SPORT Balap Hamilton Tercepat di Italia

Hamilton Tercepat di Italia

250
Gadis cantik itu pasar saja karena yang siram jawara F1 Lewis Hamilton. Foto AFP.

ITALIA, CITRAINDONESIA.COM- Lewis Hamilton gemilang saat latihan terakhir di Grand Prix Italia untuk Mercedes.

Juara dunia adalah 0,393 detik lebih cepat dari rekannya Nico Rosberg, dengan Sebastian Vettel 0.938secs Ferrari dari kecepatan di tempat ketiga.

Mercedes memiliki keuntungan besar dibandingkan Ferrari, yang memiliki keunggulan lebih kecil dari Williams dan Red Bull.

Williams Valtteri Bottas dan Felipe Massa berada di sebelah, di depan Red Bull Daniel Ricciardo dan Max Verstappen.

Hamilton, segar dari upaya luar biasa di urutan ketiga dari belakang grid di Belgia akhir pekan lalu.

Dia hanya di bawah 0.2secs jelas Rosberg di latihan kedua pada hari Jumat dan dua kali lipat marjin yang pada hari Sabtu pagi.

Bahkan pada tahap awal ini, kemenangan balapan tampaknya akan menjadi pertempuran pribadi antara Hamilton dan Rosberg, dengan Ferrari tempat di dekat juara dunia meski memperkenalkan peningkatan pengembangan mesin terakhir mereka musim ini dalam upaya untuk menutup kesenjangan.

Hamilton sudah unggul sembilan poin dari Rosberg menuju ke grand prix, dengan delapan balapan tersisa musim ini.

Ferrari juga dikatakan memiliki beberapa kekhawatiran tentang keandalan mesin baru, setelah bergegas melalui memperkenalkan dalam waktu untuk lomba rumah mereka.

Force India Sergio Perez adalah kesembilan, di depan Haas ‘Esteban Gutierrez, yang timnya-mate Romain Grosjean terdampar kerikil di chicane Ascari.

Kekhawatiran McLaren bahwa mereka akan berjuang untuk berada di atas 10 pada grid di sirkuit listrik akan datang.

Jenson Button 12 tercepat di belakang Force India, kedua Nico Hulkenberg dan Fernando Alonso turun di 17 setelah tidak menyusun lap di simulasi kualifikasi. (bbc)

Komentar

Komentar