Home Breaking News Hamdan ATT Terkena Serangan Jantung

Hamdan ATT Terkena Serangan Jantung

239
Seorang penyanyi dangdut, Hamdan ATT

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Penyanyi Hamdan ATT dikabarkan terkena serangan jantung, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah didiagnosa, Hamdan diketahui juga mengalami pecah pembuluh darah di bagian

“Tiba-tiba lemas gitu. Untung nggak jatuh di kamar mandi. Langsung dibopong sama kakak-kakak ke kamar. Terus pas di diagnosa ada pembuluh darah yang pecah gitu di kepala, di otak sama ada serangan jantungnya,” ungkap Ais, anak Hamdan ATT, lewat sambungan telepon, Selasa (27/6/2017), seperti diberitakan bintang.com.

Ais mengatakan, sebelumnya sang ayah tidak pernah mengalami sakit serius seperti sekarang ini. Apalagi sebelum kondisinya drop, Hamdan juga sempat merayakan Idul Fitri dengan kumpul bersama keluarga.

“Sebelumnya lagi ngobrol-ngobrol gitu kan, banyak saudara datang biasa Lebaran. Sudah habis itu dia ke kamar mandi. Tiba-tiba dia lemas. Sepupu saya lihatkan dia kayak mau jatuh gitu, dibantuin. Tiba-tiba sih,” jelas Ais.

Hingga kini, usisi dangdut itu pun masih masih mendapat perawatan intensif, di ruang ICU Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

“Baru masuk ICU juga kemarin sore. Sebelumnya di IGD, sekitar jam 4-an abis ashar baru masuk ICU,” pungkas Ais, anak Hamdan ATT. (pemi)

Komentar

Komentar