Home Breaking News Hadir Aksi Bela Rohingya, Prabowo: Ini Bentuk Solidaritas Masyarakat RI

Hadir Aksi Bela Rohingya, Prabowo: Ini Bentuk Solidaritas Masyarakat RI

152
Prabowo Subianto. (Foto: Ridwan/Citraindonesia)

JAKARTA, CITRAINDONESIA.COM- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadiri akhir bela Rohingya Bundaran Patung Kuda, Monas, Jakarta, Sabtu (16/9/2017) mengatakan, bahwa aksi ini adalah bentuk solidaritas masyarakat Indonesia untuk etnis Rohingya yang mengalami penindasan.

“Ini kehormatan bagi saya. Kita berkumpul hari ini untuk menyatakan solidaritas kita kepada saudara-saudara kita kaum Rohingya yang telah mengalami suatu bentuk penindasan,” kata Prabowo di lokasi, Sabtu (16/9/2017).

Selain Prabowo, hadir juga Ketua Dewan Penasihat Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, dan Presiden PKS Sohibul Iman, dan Wakil Sekjen PKS Mardani Ali Sera.

“Kita bersama-sama menyatakan solidaritas kita. Saya hadir di sini untuk menyampaikan solidaritas kepada mereka (Rohingya),” lanjutnya.

Sementara Mardani mengatakan bahwa Aksi Bela Rohingya yang digelar partainya adalah bukti Indonesia yang sesungguhnya, berbeda-beda dalam persatuan.

“Ini bukti ke-Indonesiaan kita, bukan cuma Islam saja yang bergabung, ada Walubi juga. Tragedi Rohingya bukan cuma tragedi tentang umat Islam. Ini tragedi kemanusiaan,” kata Mardani. (*)

Komentar

Komentar